Sukses

Lifestyle

Tipe Teman Itu Bermacam-Macam, Yang Mana Yang Pernah Singgah di Hidup Kamu?

Sebagai makhluk sosial, setiap orang yang jumlahnya sangat banyak ini tentu perlu bersosialisasi dan berteman atau berhubungan dengan orang lain. Dan dari sekian banyak orang tersebut, mereka telah memiliki sifat dan karakter pribadi yang berbeda-beda. Bahkan, dalam satu keluarga yang hidup bersama setiap hari, karakter dan tipe pribadi mereka berbeda-beda. Dan tipe yang berbeda ini rupanya juga berlaku untuk teman-teman yang pernah singgah di hidup kita.

Setelah melewati masa kecil, masa remaja hingga sekarang ini, ada banyak tipe teman yang saya temui di luar sana. Jujur saja, beberapa teman sangat menyenangkan, loyal, baik, peduli dan mampu membakar semangat dalam diri. Tapi, beberapa teman justru sangat menjengkelkan dan terkadang membuat kesal. Walau begitu, saya harus tetap menikmati hidup dan terus belajar untuk memahami setiap orang tersebut. Dan saya hanya perlu berlaku baik tanpa harus menyakiti mereka.

Berikut ini ada beberapa tipe teman yang umum ada di sekitar kita. Kira-kira, tipe teman yang pernah singgah di hidup kamu yang mana? Saya pastikan, satu di antara tipe ini pasti pernah ada di hidupmu. :)

(vem/mim)

Punya Banyak Cerita (Saking Banyaknya, Ia Bisa Dibilang Cerewet)

Setiap wanita tentu punya teman tipe ini. Ia adalah teman yang punya banyak cerita, cerewet dan akan menceritakan apapun kepada kamu. Ia adalah seseorang yang akan menceritakan segala hal yang pernah ia alami. Jika ketemu teman tipe ini, kamu hanya perlu menjadi pendengar yang baik. Dengan begitu, ia pun akan sangat senang dan bisa menjadikanmu teman berharganya.

Teman Yang Selalu Ada Jika Dibutuhkan 
Tak banyak tipe teman seperti ini. Namun jangan salah, di antara ratusan atau ribuan teman yang kamu punya, sadar atau tidak, dua atau tiga di antara mereka pasti ada yang sangat peduli, sangat baik, akan berusaha selalu ada untuk orang yang membutuhkannya termasuk kamu. Dan kamu beruntung jika kamu punya satu orang saja teman seperti ini.

Teman Humoris (Bahkan Lebih Humoris Dari Seorang Lawak)

Teman yang bersifat humoris akan selalu berusaha membuatmu bahagia, tertawa dan nyaman dengan kehadirannya. Sesedih apapun kamu,kamu akan selalu bisa tertawa saat bersamanya. Ia pun punya cara jitu dan beragam jurus agar ia bisa membuat orang lain tertawa. Lucu atau tidak lawakan yang ia bawakan, ia akan tetap lucu dan menyenangkan di mata kamu.

Teman Yang Serba Pemikir Dan Gugup 
Di antara ratusan bahkan ribuan teman yang kamu punya, percaya atau tidak, pasti ada salah satu di antara mereka yang serba pemikir dan gugup. Saat kamu tidak membalas pesannya, ia akan terus bertanya dan menghubungimu. Orang-orang tipe ini adalah teman yang sangat perasa dan takut jika ia kehilangan teman-teman tercintanya. Dan jangan salah, keseriusan dan kegugupan itu tak hanya berlaku pada diri kamu, tapi juga semua temannya. Gimana, ada nggak teman kamu yang seperti ini?

Serius Dan Mudah Tersinggung

Ini nih, salah satu tipe teman yang kurang enak jika diajak berteman. Ia adalah seseorang yang sangat serius, tidak suka bercanda dan akan mudah tersinggung. Jika kamu salah bicara sedikit saja, ia bisa sangat marah dan kamu pun akan merasa canggung padanya. Gimana, teman yang benar-benar menyebalkan bukan? Meski begitu, kamu harus tetap bisa bersabar saat menghadapinya. Tidak jarang, teman yang seperti ini, jika sudah akrab, ia justru akan menjadi orang yang sangat baik dan betul-betul peduli padamu.

Teman Penuh Kenangan (Teman Masa Kecil) 
Bisa dipastikan, kamu memiliki teman masa kecil yang penuh arti dan akan sangat menyenangkan jika kamu bisa membayangkan masa kecil bersamanya. Teman masa kecil adalah teman yang penuh kenangan. Ia juga telah menorehkan banyak cerita di hidupmu. So Ladies, sudahkah kamu menghubungi teman masa kecilmu? Ungkap kembali kenangan manis bersamanya ya?

Itulah beberapa tipe teman yang akan singgah di hidupmu. Bagaimana nih, di antara tipe di atas, yang mana saja yang pernah singgah di hidup kamu? Kalau ada tipe yang lain, jangan lupa share kepada kita ya...

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading