Sukses

Lifestyle

7 Pasangan Zodiak Terbaik Yang Akan Jadi Sahabat Selamanya

Kecocokan antara satu sama lain berdasarkan zodiak bukan hanya bisa untuk menentukan pasangan hidup, tapi juga bisa menebak sahabat terbaik yang bisa kamu miliki. Setiap zodiak punya kadar kecocokan tersendiri antara satu sama lain, dan untuk hal persahabatan, berikut ini pasangan zodiak yang ditakdirkan akan jadi sahabat terbaik dan langgeng.

    Scorpio dan Pisces

    Pisces yang berhubungan erat dengan air, secara natural mudah berteman dengan semua orang. Pisces akan membiarkan teman-temannya menjadi apa adanya diri mereka dan hal inilah yang disukai teman-teman dari seorang Pisces. Dan alasan yang sama dilakukan dengan baik oleh Scorpio. Mereka berdua menemukan banyak kesamaan dan bisa saling mendukung terutama di masa-masa sulit.

    Taurus dan Cancer

    Taurus adalah orang yang bangga jika mereka jadi orang yang bisa diandalkan dan tak mudah goyah. Pada saat yang sama, Cancer dikenal sebagai pendengar yang baik. Dengan sifat Taurus yang bisa diandalkan dan Cancer yang penuh kasih sayang, mereka berdua akan jadi sahabat yang bisa menguatkan satu sama lain dan bisa membentuk hubungan yang stabil.

    Capricorn dan Aquarius

    Salah satu kombinasi terbaik yang bisa membentuk sahabat sejati adalah Capricorn dan Aquarius yang bisa memahami satu sama lain. Karena lahir tidak jauh berbeda dalam hal waktu, mereka bisa mengerti karakter masing-masing. Capricorn yang praktis sangat cocok dengan Aquarius yang visioner (punya pandangan luas tentang masa depan).

    Aries dan Gemini

    Kombinasi yang baik juga dimiliki Aries dan gemini. Partner in crime ini sangat kuat dalam hal mendukung apa yang dilakukan sahabatnya dan saling melengkapi dan menutupi kelemahan satu sama lain. Gemini memberikan segala hal yang perlu diketahui, sedangkan Aries menerima hal itu dengan baik. Bukan hanya bisa jadi sahabat sejati, mereka juga bisa membangun bisnis yang sukses.

    Leo dan Leo

    Sesama zodiak, leo mendapatkan sahabat sejati dari sesama zodiaknya sendiri. karena tidak ada orang lain yang bisa memahami karakter Leo selain Leo sendiri. Jadi, leo dan leo adalah kombinasi sahabat yang ideal. Kelemahannya, jika ada ketimpangan "kepopuleran" antara mereka berdua, bisa timbul masalah. Karena sama-sama ingin jadi pusat perhatian, ketika salah satu lebih menonjol, pasangan sahabat ini bisa berselisih.

    Libra dan Cancer

    Libra yang tidak tegas akan mencari orang yang bisa menguatkan pendirian dan pendapatnya dan hal ini bisa didapatkannya dari Cancer. Cancer dikenal sebagai seseorang yang bisa melakukan apa saja dalam situasi apa pun. Begitu pula sebaliknya, Cancer yang tak begitu bisa bersosialisasi belajar banyak dari Libra tentang cara bersikap ketika berada di keramaian.

    Sagitarius dan Virgo

    Pasangan sahabat ini bisa berjalan bersama dengan sangat baik dengan banyaknya variasi yang mereka hadapi. Ketika Sagitarius goyah dan cenderung ingin mengubah arah saat berjalan, Virgo bisa dengan baik mengembalikan keyakinan Sagitarius untuk tetap berjalan ke arah yang seharusnya. Serunya, karena Virgo tak pandai melakukan perubahan, ia akan mendapat pengalaman menarik degan Sagitarius yang spontan.

Memang tidak semua zodiak disebutkan di atas, dan bukan berarti zodiak lainnya tidak bisa menjalin persahabatan yang baik, hanya saja berdasarkan karakter yang mereka miliki, pasangan di atas lah yang kemungkinan besar akan jadi sahabat terbaik dan bertahan lama.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading