Sukses

Lifestyle

Ini Sekian Gaya Rambut Yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu

Banyak orang memiliki pilihan berbeda soal gaya rambut, ada yang suka simpel-simpel saja, ada yang lebih suka gaya yang rapi, ada pula yang suka mencoba berbagai gaya rambut atau berbagai styling rambut. Tapi hanya ada satu atau dua gaya rambut saja yang sebenarnya benar-benar cocok dengan setiap individu. Dan hal ini bisa dilihat dari zodiak setiap orang.

Ingin tahu gaya rambut seperti apa yang sesuai dengan kepribadianmu berdasarkan zodiak? Coba simak yang berikut ini.

    Leo

    Karena wanita Leo termasuk orang yang percaya diri, suka dengan hal-hal yang kuat dan selalu ingin jadi pusat perhatian, biasanya mereka cenderung memilih gaya rambut yang mudah ditata dan memberi kesan tegas seperti bob simetris.

    Virgo

    Wanita Virgo yang sangat praktis dan memiliki sifat analitis ini tak begitu suka gaya rambut yang ribet, tak begitu suka rambutnya menutupi wajah. Itulah mengapa para Virgo cenderung nyaman dengan gaya rambut sanggul atau diikat ke belakang.

    Libra

    Kamu yang berzodiak Libra punya jiwa yang bebas, bersemangat tapi berhati lembut ini lebih suka gaya rambut yang simpel. Tak suka memakai aksesoris rambut, hampir suka semua gaya rambut, tapi kamu punya kebiasaan menyisihkan rambut di belakang telinga, sedang sisi lainnya di depan bahu atau menutupi sebelah wajah.

    Scorpio

    Para Scorpio selalu fokus pada tujuan dan mereka tidak suka jika rambutnya mengganggu konsentrasinya saat sedang bekerja mencapai tujuan. Itulah mengapa para Scorpio lebih nyaman jika rambutnya dicepol saja atau dipotong sangat pendek.

    Sagitarius

    Perempuan Sagitarius yang cukup feminin tidak suka dengan banyak aksesoris rambut. Ia lebih suka menggerai rambutnya begitu saja tanpa ada yang mengikat. Ia hanya akan mengikat rambut ketika membersihkan rumah, mencuci baju atau aktivitas lainnya yang perlu dilakukan dengan cepat.

    Capricorn

    Wanita Capricorn adalah perempuan yang bisa diandalkan dan punya emosi yang stabil. Biasanya kamu suka punya rambut berponi, kamu tidak masalah ketika poni sesekali menutupi mata tapi lebih nyaman ketika poni bisa diatur dengan baik.

    Aquarius

    Semangatnya yang tinggi, berjiwa bebas, dan percaya diri membuat para wanita Aquarius suka dengan gaya rambut yang hanya mengambil sedikit rambut di setiap sisinya lalu diikat ke belakang tanpa harus mengikat rambutnya yang tergerai seperti misalnya loose flowy braid atau dicepol separuh.

    Pisces

    Kamu yang berzodiak Pisces suka jika rambutmu terlihat cantik tapi tak suka menghabiskan banyak waktu untuk menatanya. Kamu suka dengan apa pun tekstur rambut yang kamu miliki. Baik lurus, bergelombang atau keriting, kamu suka jika rambut panjangnya sebahu atau lebih.

    Aries

    Para Aries yang berjiwa petualang dan suka menjaga rambut terlihat indah ini suka dengan rambut yang lurus dan jatuh. Jadi jika mungkin mereka punya rambut keriting, kemungkinan besar ia akan meluruskan dan membiarkannya tergerai.

    Taurus

    Taurus dikenal sebagai zodiak yang hemat, tak begitu suka menghabiskan uang untuk banyak produk perawatan rambut atau styling. Wanita Taurus akan bertahan dengan satu model rambut dalam jangka waktu lama tanpa perlu mengubahnya, gaya rambut favoritnya adalah potongan sebahu.

    Gemini

    Wanita Gemini suka jika rambutnya ditata dengan cantik, tapi juga suka jika rambutnya terlihat berantakan. Tergantung acaranya seperti apa. Gemini bisa beralih dari menata rambut sangat rapi atau berantakan sama sekali sesuai situasi dan kondisi.

    Cancer

    Wanita Cancer suka dengan rambut panjang. Tak begitu suka menghabiskan uang hanya untuk merawat rambut. Asal rambutnya bisa diatur, ia akan membiarkan rambutnya tumbuh begitu saja.

Meski memang tidak semua wanita sepaham dengan gaya rambut sesuai zodiaknya karena satu dan berbagai macam alasan, tapi kemungkinan besar mereka akan memiliki kebiasaan atau gaya rambut seperti di atas. Kamu sendiri bagaimana Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading