Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dari Donat Favorit, Kamu Yang Mana?

Siapa yang tak suka dengan donat. Bisa dipastikan, hampir semua orang suka dengan makanan satu ini. Apalagi ketika donat tersebut dilapisi dengan topping yang lezat seperti cokelat, gula halus, keju parut dan banyak lagi. Sebagai makanan manis yang telah populer sejak lama di berbagai negara, tidak heran jika hampir semua orang pernah mengonsumsi dan memiliki donat favoritnya sendiri-sendiri.

Tapi tahukah kamu? Ternyata donat bisa menunjukkan seperti apa kepribadian kamu lho? Mengejutkan memang. Tapi, dikutip dari laman buzzfeed.com, kepribadianmu bisa dilihat dan ditebak dari donat favoritmu. Seperti kata pepatah "Apa yang kamu makan akan menunjukkan siapa kamu." Dan termasuk donat, donat apa yang kamu sukai, ia juga akan menunjukkan bagaimana sebenarnya pribadimu. Gimana, penasaran dengan karakter pribadimu dilihat dari dari donat favorit? Berikut ulasannya. Simak baik-baik dan cari tahu apakah sesuai dengan karaktermu ya...

(vem/mim)

Donat Meses Warna-Warni

Seseorang yang menyukai donat dengan topping meses warna-warni, ia bisa dibilang sebagai pribadi yang aktif. Tak hanya aktif, ia bahkan dikatakan sangat aktif, hehe. Berbagai warna meses yang ceria di atas donat menunjukkan bahwa para penyukanya adalah orang-orang yang selalu ceria, aktif di segala suasana dan merupakan seseorang yang menyenangkan.

Tak hanya itu saja, kamu yang suka dengan donat warna-warni ini juga merupakan seseorang yang bisa mencairkan segala suasana. Kamu pecinta donat warna-warni juga dikatakan sebagai seseorang yang optimis, suka bersenang-senang dan akan berusaha tampil maksimal di hadapan semua orang. Tak jarang, sesedih apapun kamu, kamu akan selalu berusaha tampil tenang dan bahagia seolah tak ada masalah apa-apa dalam hidupmu.

Donat Plain / Klasik Tanpa Topping

Beberapa orang menyatakan diri bahwa ia adalah seseorang yang suka dengan donat plain / klasik tanpa topping. Orang-orang yang suka dengan donat jenis ini adalah orang-orang yang sangat sederhana, ia adalah pribadi yang selalu berhati-hati, tidak suka tampil mencolok di hadapan orang lain dan ia juga seseorang yang tak suka dengan hal-hal yang rumit.

So, ketika kamu akan menemukan seseorang yang lebih senang makan donat tanpa topping, cobalah untuk memperhatikannya baik-baik. Cari tahu benarkah ia adalah seseorang yang sangat suka dengan kesederhanaan dan seseorang yang tak begitu memperhatikan kemewahan. Namun jangan salah, di balik kesederhanaannya, ia adalah orang yang sangat baik dan mengagumkan.

Donat Dengan Gula Halus di Atasnya

Mereka yang suka dengan donat bertabur gula halus di atasnya adalah orang-orang yang bisa dibilang sebagai orang cuek. Karena sikap cuek yang dimiliki, bahkan ia tak pernah peduli dengan segala komentar orang-orang yang sirik padanya di luar sana.

Mereka yang suka dengan donat ini juga dikatakan sebagai orang-orang yang percaya diri, pemberani dan akan melakukan yang terbaik untuk dirinya meski ada banyak rintangan yang menghalanginya untuk melakukan yang terbaik. Jadi bagaimana nih, apakah kamu juga merupakan salah satu orang yang suka dengan donat bertabur gula halus ini? Sesuaikah dengan karaktermu?

Donat Cokelat

Donat cokelat adalah salah donat yang menjadi favorit dari sebagian besar orang. Bahkan, saya pun sangat suka dengan donat cokelat, hehe. Namun tahukah kamu Ladies, mereka yang suka dengan donat cokelat adalah orang-orang yang menyenangkan. Ia adalah orang-orang yang bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan senang berada di dekatnya.

Karena kemampuan bersosialisasinya baik, ia akan disukai oleh semua orang di sekitarnya. Awalnya, orang-orang suka dengan donat cokelat akan dikenal sebagai pribadi yang cuek dan misterius. Tapi jangan salah, setelah kamu benar-benar mengenalnya dengan baik, ia bisa menjadi teman dan sahabat terbaik bagimu. Para penyuka donat cokelat adalah orang-orang yang baik, sabar dan bisa menjadi pendengar yang baik. Bukan hanya itu, mereka juga merupakan seseorang yang sangat terpercaya.

Donat Jelly

Mereka yang suka dengan donat jelly atau selai buah-buahan adalah orang-orang yang teliti. Mereka juga terbilang sebagai orang-orang yang gemar mencari makna di balik segala hal yang ada di kehidupan. Selain itu, mereka juga sebagai orang-orang yang memperhatikan hal-hal kecil di sekitarnya.

Saking telitinya, mereka bahkan dikatakan sebagai orang-orang yang banyak maunya. Namun jangan salah, mereka adalah orang-orang yang sangat peduli pada orang lain. Terkadang, di balik sifat teliti yang ia miliki, ia adalah seseorang yang menyimpan kesedihan mendalam dan trauma. Pastinya, selalu ada alasan kenapa ia menjadi pribadi yang begitu teliti dan begitu memperhatikan keadaan di sekitarnya.

Ladies, itulah beberapa karakter seseorang dilihat dari donat kesukaan. Semoga informasi ini bermanfaat. Meski begitu, kita harus tetap ingat bahkan kepribadian seseorang tak hanya bisa ditebak dengan donat favoritnya saja. Ada banyak hal yang bisa menebak dan menentukan kepribadian seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading