Sukses

Lifestyle

Ternyata, 4 Zodiak Ini Cenderung Jadi Orang Kaya, Kamu Salah Satunya?

Ada banyak orang kaya di dunia ini, mungkin juga kamu kenal beberapa di antaranya. Tapi pernahkah kamu penasaran apa sebenarnya yang mereka lakukan hingga jadi orang kaya dan apakah bulan dan tanggal lahir mereka ada hubungannya dengan kesuksesan mereka.

Percaya atau tidak, ternyata zodiak memang berpengaruh besar terhadap kesuksesan seseorang lho. Nah, seperti dikutip mom.me, CareerBuilder.com menunjukkan hasil survey bahwa empat zodiak inilah yang punya potensi besar jadi orang kaya.

    Taurus

    Orang Taurus (seperti Mark Zuckerberg) cenderung menginginkan barang- barang mewah, berkualitas dan berkelas. Untuk mencapai kebutuhannya tersebut, ia akan sekuat tenaga mengusahakan agar bisa mendapatkannya. Dan bekerja jadi salah satu usaha yang akan membuatnya terus menghasilkan banyak uang. Mereka sangat tekun untuk mencapai tingkat kenyamanan, keamanan dan stabilitas finansial yang mereka inginkan. Para Taurus juga punya bakat mengelola uang dengan sangat baik.

    Scorpio

    Meski beda pemikiran dengan Taurus, Scorpio sama-sama suka menginvestasikan hartanya untuk mencapai kehidupannya yang lebih baik. Scorpio suka dengan mobil sport mewah, liburan ke luar negeri, punya villa di berbagai tempat dan berbagai pengalaman yang menyenangkan. Dengan kemampuan investasi yang dimiliki, Scorpio bisa mewujudkan impian yang tampak tak mungkin, bisa jadi kenyataan. Salah satu orang kaya dalam naungan Scorpio adalah Bill Gates.

    Leo

    Leo yang secara umum punya jiwa kepemimpinan, mendominasi dengan karakter kuat dan selalu ingin jadi pusat perhatian ini juga punya potensi besar jadi orang kaya. Meski mereka suka menghabiskan uang, mereka juga pintar mendatangkan uang ke dompet mereka. Karena suka kehidupan high class, Leo juga akan berusaha bisa memenuhi gaya hidupnya tersebut.

    Cancer

    Cancer adalah orang yang cerdas mengatur pengeluaran dan suka menabung. Keinginan membahagiakan kehidupan rumah tangganya dan menjaga stabilitas finansial akan selalu memotivasi Cancer untuk terus meraup untung dari berbagai usaha yang dilakukannya. Didukung dengan karakternya yang suka bekerja dan ambisi besar, bisa memacunya untuk terus menghasilkan uang.

Itu dia empat zodiak yang punya potensi besar jadi kaya raya. Tapi bukan berarti zodiak lain tak bisa kaya, lihat saja Oprah Winfrey yang berzodiak Aquarius atau LeBron James yang berzodiak Capricorn. Orang punya kecenderungan jadi kaya raya karena karakter yang ia bawa dari lahir. Namun bukan berarti zodiak menentukan segalanya. Tanpa usaha dan banyak, siapa pun tak akan bisa jadi kaya meski zodiaknya mendukung.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading