Sukses

Lifestyle

7 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Membunuh Bosan Saat Sendiri

Jangan mati gaya meski sedang sendirian, bukan berarti kamu gak bisa melakukan apa-apa saat sendiri. Justru saat sendiri kamu bisa lebih bebas melakukan banyak hal. Nah, daripada bosan sendirian, sekian hal berikut ini bisa kamu lakukan untuk menghibur diri, pilih saja salah satu.

    Nonton Youtube

    Paling gampang memang buka Youtube, cari video lucu atau melihat video clip lagu kesukaan kamu atau yang lagi hits saat ini di radio. Bahkan dari Youtube kamu bisa dapat banyak hal, misalnya resep masakan, tips dapur, dan bahkan cara menata rambut dan tips make up. Waktu akan terasa berlalu dengan cepat.

    Memulai apa yang tertunda

    Jika selama ini kamu selalu mengeluh tak punya waktu untuk melakukan apa yang kamu ingin lakukan, inilah saatnya melakukannya. Bisa banyak hal, misalnya menyortir baju lama di dalam lemari, membersihkan kulkas, menyiangi rumput depan rumah, menulis novel, dan lain sebagainya.

    Pergi keluar

    Jangan hanya berdiam dan duduk di dalam rumah saja. Pergilah jalan-jalan keluar rumah, entah mengelilingi kompleks, ke taman atau ke mana pun agar bisa mendapat udara segar dan vitamin D dari matahari. Lihat sekelilingmu, bawa kamera, latih keterampilan fotografimu dan kamu akan takjub sendiri.

    Beli makanan enak

    Bahagia itu simpel kan? Seperti misalnya memanjakan diri dengan cara beli es krim favorit, atau wisata kuliner. Lupakan sejenak tentang diet, dan nikmati makanan yang membuat kamu penasaran.

    Eksplor keterampilan seni

    Saat ini sudah banyak tutorial DIY yang unik, lucu-lucu dan mudah dibuat. Jika ingin berkreasi, menghias atau bahkan melukis, maka lakukan saat luang seperti ini. Putar musik favorit dan berkaryalah.

    Olahraga

    Beralasan tak punya waktu untuk olahraga? Siapa bilang, kamu bisa melakukan saat tak ada kegiatan seperti ini. Putar musik dan berlarilah, senam, lakukan yoga atau berenang. Simpel dan sehat pula, iya kan?

    Nonton film

    Jika terlalu malas olahraga dan tak juga ingin mengeluarkan banyak tenaga, maka alternatif ini mungkin bisa jadi pilihan baik. Nonton film, sewa beberapa film, dan duduk manis lah di depan tv.

Nah, masih beralasan merasa bosan? Tak ada yang bisa membuat kamu bosan, karena terlalu banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Jadi, jangan buang waktu hanya untuk bermalas-malasan ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading