Sukses

Lifestyle

4 Hal Yang Tak Usah Diubah Dari Dirimu Hanya Demi Pria

Meski kamu cinta dengan seorang pria, tapi bukan berarti kamu bisa mengubah segalanya hanya DEMI pria itu, benar tidak? Berubah ke arah yang lebih baik dan untuk kebaikanmu sendiri memang bagus, tapi ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu ubah, seperti berikut ini.

    Harga dirimu

    Ini tidak boleh kamu lepaskan. Sebagai perempuan, kamu juga punya nilai, harga yang tak bisa dibayar oleh siapa pun. Apakah dia memaksa untuk berhubungan intim ketika kamu ingin itu hanya dilakukan setelah menikah? Apakah ia dia berpikir sebaiknya perempuan tugasnya di rumah saja, masak dan punya anak saja? Apakah ia mengkritik keluargamu dan tak menerima hal-hal tentang dirimu? Jika iya, putus sekarang juga.

    Impianmu

    Setiap orang punya mimpi untuk diwujudkan dan ketika pacar ikut campur, bukannya mendukung dan menyemangati tapi justru melarang apa yang ingin kamu lakukan, sebaiknya pikirkan lagi apakah ia pantas untuk dipertahankan. Jika memang pantas, maka kamu harus rela melepas impian besarmu.

    Berat badan

    Berapa kali kamu menerima kata 'gemuk', 'gendut', 'besar' dan lain sebagainya dari orang di sekitar kamu? Jika kemudian pasangan ingin kamu diet ketat hanya karena kamu terlihat agak berisi dan mengkritik habis-habisan tentang penampilanmu yang sebenarnya fine-fine saja, yakin masih mau untuk jalan terus dengannya? Kamu boleh saja diet, dan ini mungkin jadi motivasi, tap jangan sampai diet hanya untuk memenuhi keinginannya.

    Memilih teman-temanmu

    Jika dia sudah suka mengatur kamu boleh atau tidak boleh berteman dengan orang tertentu dan mulai melarangmu pergi dengan teman-temanmu karena ia menganggap teman-temanmu itu memberi "pengaruh buruk" padahal selama ini Anda baik-baik saja, tinggalkan. Sebaliknya, jika teman-temanmu tak suka dengan pacarmu, maka pasti ada alasan kuat dan sebaiknya dengarkan.

Kamu mungkin merasa beruntung mendapatkannya, tapi jika dia menuntut banyak hal hingga membuat kamu kewalahan, mungkin dia bukan pria baik buat kamu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading