Sukses

Lifestyle

Bentuk Dada Beda-Beda, Ini Arti Kepribadian Kamu Berdasarkan 5 Bentuk Payudara

Jika kamu pikir bentuk payudara hanya berbentuk bulat saja, kamu salah ladies. Meski tampaknya semua wanita punya bentuk bulat yang sama, tapi ternyata beda-beda lho. Dan ternyata, dari bentuk payudara pun, kamu bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang.

Dari ramalan Tiongkok, ada beberapa bentuk payudara yang bisa dibedakan dan menjelaskan tentang karakter setiap wanita yang memilikinya. Yuk simak kepribadian seseorang berdasarkan sekian bentuk payudara berikut ini.

(vem/feb)

Bentuk piring

Wanita dengan payudara bentuk piring bisa ditandai dengan bentuk bulat tapi tidak menonjol sehingga tampak tak memiliki payudara. Wanita ini biasanya pendiam, berusaha membuat hidupnya tetap lurus dan teratur.

Namun justru membuat mereka kaku, kurang fleksibel dalam bergaul. Bahkan biasanya juga punya persepsi negatif terhadap pria. Wanita ini akan hidup bahagia jika punya suami yang bisa membuktikan bahwa dirinya adalah 'pria baik'.

Bentuk mangkuk

Wanita dengan payudara membusung dan menonjol mirip mangkuk ini menarik secara penampilan. Ia cenderung aktif, senang bergerak sehingga punya tubuh yang sehat dan punya tingkat kesuburan yang baik.

Jika payudaranya bentuk mangkuk dan padat, wanita ini lebih mementingkan uang dan materi. Tapi jika payudaranya lunak, wanita ini mau berkorban dan menjadi istri dan ibu yang baik lho.

Bentuk bola

Wanita dengan dada bola bisa ditandai dengan bentuk payudara besar yang lebih bulat dan berisi. Wanita ini adalah orang yang cenderung mencari kesenangan untuk dirinya sendiri daripada untuk keluarganya. Tanpa suami yang bijaksana, wanita ini akan mudah menyeleweng dan mengabaikan kewajibannya sebagai istri dan ibu. Wah, hati-hati ya.

Bentuk bukit

Wanita dengan bentuk payudara bukit ini sekilas seakan tak memiliki payudara karena payudaranya kecil dan menonjol di bagian ujungnya saja, mirip bukit. Wanita dengan payudara bentuk ini justru tak mudah putus asa dan tak suka mengeluh.

Namun harus hati-hati, jangan sampai menyakiti hatinya, dia bisa saja menaruh dendam dan tidak akan puas jika amarahnya tak terbalas. Wataknya keras tapi sangat lembut pada pria yang dicintainya.

Bentuk pepaya

Jika mencari model payudara yang diimpikan semua wanita, maka bentuk pepaya mungkin yang paling tidak diinginkan para wanita karena bentuknya yang turun, seakan tidak membusung dan kencang, seperti orang tua.

Tapi wanita seperti ini justru memiliki peruntungan yang bagus. Sampai hari tua pun, ia akan terus berkelimpahan rezeki. Ia juga akan jadi ibu rumah tangga yang baik dan sayang keluarga. Jadi tak perlu minder, meski bentuknya tak begitu bagus, tapi justru bisa jadi ibu yang hebat.

Nah, jadi ingin mengamati dada milik sendiri kan? Kira-kira bentuk yang seperti apa dan cocok gak sama kepribadian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading