Sukses

Lifestyle

3 Hal Yang Perlu Kamu Cintai Tentang Diri Sendiri

Sebagai wanita yang tangguh, jangan biarkan semua penilaian tentang wanita sempurna dan cantik di luar sana mengacaukan hidup kamu Ladies. Kamu mungkin iri dengan teman yang punya tubuh kurus, tinggi atau terlahir cantik alami.

Tapi jangan lantas membuat kamu merendahkan diri sendiri dan menyalahkan Tuhan karena tak memiliki itu semua. Banyak sekali hal yang patut kamu syukuri karena kamu beruntung memilikinya dan mulailah mencintai diri sendiri dan percaya dengan ketiga hal ini.

    Tubuh kamu

    Dengan semua metode diet yang beredar dan dipercaya banyak orang, jangan sampai membuat kamu mengorbankan kesehatan hanya untuk jadi kurus. Mudah sekali seorang wanita minder dengan penampilannya dan membandingkan dengan wanita lainnya. Tapi jika ingin mendapatkan kebahagiaan, mulailah menerima dan mencintai tubuh Anda.

    Karakter kamu

    Percaya dengan inner beauty? Maka karakter atau kepribadian yang cantik adalah kekuatan yang perlu kamu miliki. Jadilah wanita yang menyenangkan, baik, senang menolong, ramah dan ceria. Tak peduli seberapa cantik seseorang, tapi jika punya kepribadian busuk, siapa juga yang akan menganggapnya cantik? Benar kan?

    Sesuatu yang memotivasi kamu

    Jika kamu punya mimpi yang ingin diraih, usahakan semaksimal mungkin. Jika kamu punya tujuan hidup, kamu akan berhenti mengkhawatirkan tentang semua hal sepele seperti tampil cantik, seksi dan semua hal fisik yang hanya bersifat sementara. Puji diri sendiri setelah melakukan hal baik, semangati diri sendiri ketika menghadapi hari yang berat dan fokuslah pada apa yang bisa kamu lakukan.

Jika memang wanita kurus, tinggi dan berkulit putih jadi ukuran cantik, biarkan saja. Kamu mungkin bisa mengikuti tren dan tampil secantik mungkin. Namun jangan sampai melupakan poin penting untuk lebih mencintai diri sendiri dan percayalah kamu cantik dari dalam diri kamu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading