Sukses

Parenting

Warna Kamar Tidur Bisa Tebak Kepribadian Kamu, Lho!

Desain dan dekorasi rumah biasanya disesuaikan dengan selera dan keinginan si pemilik rumah. Namun untuk ruangan tertentu, misalnya kamar, seringkali juga disesuaikan dengan keinginan dan selera si pemilik kamar. Untuk warna dinding kamar, si pemilik kamar pun biasanya memilih warna yang sesuai dengan warna kesukaannya. Atas dasar itulah, kepribadian si pemilik kamar bisa ditebak, melalui warna kamarnya, seperti yang dilansir oleh housebeautiful.com.

Mulai dari warna gelap hingga warna lembut, mulai dari warna cerah hingga warna netral, semua lengkap di sini, Ladies. Agar tidak makin penasaran, yuk cek kepribadian Anda!

(vem/reg)

Kuning

Sejak kecil, kamu tidak mengenal apa itu alarm, karena kamu terbiasa bangun sendiri pagi-pagi sekali. Bahkan jam 10 pagi saja sudah terasa seperti siang bagi kamu. Kamu juga tidak mengerti kenapa banyak orang yang lebih suka tidur daripada bangun pagi-pagi dan memulai aktivitas bersamaan dengan terbitnya sang mentari, seperti yang kamu lakukan.

Putih

Jika kamu ditawari 3 permintaan, pasti salah satu permintaanmu adalah "tidur malam yang nyenyak". Kamar itu sudah semacam tempat pelarian, sekaligus tempat pertama yang kamu tuju begitu sampai rumah, setelah melalui hari yang melelahkan. Kamu lebih suka beberapa bagian di dinding kosong, agar kamu bisa menjernihkan pikiran saat menatapnya. Ada sedikit tambahan warna lain di kamar agar tidak membosankan, namun tidak banyak.

Biru Gelap

Kamu punya pendapat atas segala hal dan sama sekali tidak ragu untuk menyampaikannya. Kamu suka kopi pekat, paham tentang politik, dan suka menilai orang berdasarkan apa yang mereka baca. Kamu terlihat sangat kaku memang, padahal kamu sangat terbuka untuk menerima pendapat orang lain. Pilih hitam atau putih, kamu tidak suka menjadi abu-abu.

Krem

Kamu akan cepat menyadari saat situasi berubah menjadi seperti yang tidak kamu inginkan, dan kamu tidak ragu untuk komplain. "Aku tahu apa yang aku mau", itulah prinsip hidupmu. Butuh waktu lama untuk menemukan warna krem yang pas, yang serupa dengan warna latte favoritmu.

Abu-Abu

Warna ini kamu dapatkan dari hasil pencarian di internet, yang merupakan hobi Anda. Kamu selalu terbuka pada ide-ide baru, tapi kamu akan lebih suka jika sudah ada buktinya. Bukan, bukan karena sombong, tapi akan lebih baik jika sudah terbukti ide itu akan berhasil, bukan? 

Biru Muda

Dulu, saat disuruh memilih warna kamar, kamu hanya butuh beberapa detik untuk memutuskan. Karena kamu selalu menyukai warna yang sama, biru. Kamu selalu mengungkapkan apa yang kamu suka, tapi kamu tetap santai, dan tidak terlalu serius menanggapi hal-hal yang kurang penting. Bagus untuk menghindari stres, nih.

Coklat

Sebagai pecinta buku, kamu sama sekali tidak peduli dengan perkembangan jaman, yang memudahkan kamu menemukan segala informasi dari internet. Kamu lebih suka dan lebih percaya informasi yang kamu dapat dari buku. Sedangkan tempat tidur, sudah menjadi pasangan ideal dari sang buku, karena kamu suka sekali membaca di sana. Bahkan tempat tidur terasa jauh lebih menyenangkan dibanding tempat hiburan lain.

Hijau

Tidak pernah lupa mengucapkan terima kasih, fashionable, penasehat yang baik, kurang sempurna apa coba? Kamu juga sama sekali tidak membosankan. Dari kamarmu, orang akan melihat bahwa kamu pintar memadukan berbagai warna menjadi harmoni yang indah.

Pink

Kesan girly yang tampak pada warna ini memang tampak pada dirimu juga. Kamu suka sekali melakukan DIY, tertarik pada media sosial, suka menghabiskan waktu bersama teman-teman, dan hal-hal lain yang sangat wanita. Sebisa mungkin kamu membuat suasana kamar lebih nyaman sekaligus menghibur.

Bagaimana? Sudah cukup terbongkarkah kepribadian kamu? Kalau belum, bongkar dengan cara lain yuk!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading