Sukses

Lifestyle

Bentuk Ujung Lipstik Setelah Dipakai Ungkap Kepribadian Wanita

Ladies, pernahkah Anda memperhatikan bentuk permukaan lipstik Anda yang sudah cukup lama digunakan? Lalu, pernahkah Anda membandingkannya dengan lipstik milik teman Anda? Apakah bentuknya berbeda? Saya bahkan belum lama menyadari, bahwa setiap orang punya cara masing-masing untuk menciptakan bentuk pada lipstiknya, melalui cara penggunaan lipstik tersebut. Dan, ternyata masing-masing bentuk yang Anda ciptakan itu secara tidak dasar terbentuk dari kepribadian Anda.

Bagaimana bisa? Ternyata bisa! Buktinya, masing-masing bentuk tersebut dapat menceritakan kepribadian Anda lho, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com. Sudah tidak sabar mengetahui tebakan kepribadian Anda? Yuk yuk cek!

(vem/reg)

Agak Runcing, dengan Ujung Tumpul Membulat

Anda akan menemukan sesuatu yang bertentangan dari kepribadian Anda: beberapa orang sangat menyukai Anda, namun sebagian orang sangat tidak suka pada Anda. Namun hal itu sama sekali tidak mengganggu Anda. Anda tetap suka menyampaikan opini atau pemikiran lainnya di depan orang banyak. Dan baiknya lagi, Anda selalu menjadi orang pertama yang hadir, saat orang-orang terdekat membutuhkan Anda.

Permukaan Datar

Anda dikenal sebagai orang yang cerdas. Dan benar, Anda memang pintar, cepat tanggap, dan lucu, kombinasi sempurna yang membuat Anda memiliki pesona alami. Namun, Anda paling tidak tahan jika harus diam dan tidak memperdebatkan pendapat yang Anda anggap benar dalam suatu diskusi. Dan justru itulah yang menimbulkan masalah dalam kehidupan percintaan. Kalau untuk film, Anda paling suka dengan film dokumenter. Yang paling tidak disukai? Fim bergenre romantis komedi!

Tumpul Membulat

Ruang keluarga adalah ruangan favorit Anda di rumah, baik untuk berkumpul bersama keluarga, maupun untuk menerima tamu. Menjaga dan merawat keluarga adalah faktor paling penting. Meski begitu, Anda tidak lupa dengan kecintaan pada seni yang Anda salurkan melalui musik, melukis, dan menggambar. Anyway, dalam hal peraturan lalu lintas, Anda sangat patuh lho.

Miring, Hampir Menyerupai Bentuk Asli

Saat kecil, Anda selalu merasa tidak nyaman jika harus melukai perasaan orang lain. bahkan hingga kini, Anda selalu takut mengecewakan atau melukai perasaan orang lain. Baiknya, sifat empati tersebut membuat Anda menjadi orang penyayang dan disukai, baik di kehidupan sosial maupun di tempat kerja.

Agak Datar Namun Membulat

Anda bahkan tidak keberatan jika tangan Anda harus "kotor" asal pekerjaan Anda selesai dengan baik. Menyelesaikan apa yang sudah Anda mulai itu hukumnya wajib! Rasa penasaran membuat Anda tidak takut bertanya atau mengambil risiko, yang membuat Anda terlibat masalah saat masih kecil dulu. Kini setelah dewasa, sifat itu justru membuat Anda lebih mudah mendapatkan apa yang Anda mau baik dalam karir, cinta, maupun kehidupan sosial.

Runcing Bersudut

Pintar dan seksi, kombinasi tepat yang membuat Anda mudah menarik perhatian pria. Namun teman-teman Anda sering merasa iri karena hal itu. Saat liburan, Anda akan lebih memilih untuk melakukan aktivitas unik dibanding harus bersantai seharian menikmati pemandangan. Orang-orang banyak yang mengira bahwa Anda adalah orang yang sombong. Namun Anda tidak peduli dan Anda justru bangga dengan apa yang Anda dapat selama ini. Katanya, Anda juga pintar menyanyi ya?

Melengkung dengan Ujung Runcing

Saat kecil, Anda merasa bahwa banyak sekali orang yang mudah jatuh hati pada Anda. Bahkan saat dewasa, ada banyak sekali cinta di sekeliling Anda, dan orang-orang yang selalu siap menolong. Kreatif adalah salah satu sifat positif Anda. Sayangnya, Anda seringkali membuat diri Anda merasa sangat tertekan. Sebagai penyayang binatang, Anda sangat menyukai anjing, sebagai lambang dari keceriaan dan kesetiaan tanpa syarat, yang berusaha Anda tanamkan dalam diri Anda sendiri.

Miring dengan Ujung Runcing

Karismatik dan ambisius membuat Anda menjadi pemimpin yang hebat. Di kehidupan sosial, Anda kerap menjadi pusat perhatian, dan Anda sendiri suka membuat teman-teman tertawa. Selalu ingin dilibatkan dalam segala hal merupakan halangan bagi Anda dalam beberapa hal. namun hal itu justru membuat Anda menjadi bagian penting dalam keluarga.

Nah, sudah dicek bentuk lipstiknya, Ladies? Lalu, apakah sesuai dengan tebakan di atas?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading