Sukses

Lifestyle

6 Masalah Yang Hanya Dimengerti Wanita Berpantat Besar

Salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali memiliki daya tarik tersendiri adalah pantat, benar begitu? Wanita dengan pantat besar terlihat lebih seksi dan curvy atau berbentuk, lihat saja Kim Kardashian dan Nicki Minaj. Itu lah mengapa banyak wanita minder jika tak punya pantat yang "menggembung".

Namun ada kalanya menjadi wanita berpantat besar juga tak enak lho Ladies. Ada beberapa hal yang hanya wanita berpantat besar saja yang bisa merasakan, seperti sekian hal berikut.

    Semua rok pendek dan gaun selalu lebih pendek di bagian belakang

    Jika Anda punya tubuh yang standar, Anda tak akan mengalami hal ini. Namun untuk mereka yang besar bagian belakang, hal ini seringkali membuat mereka tak nyaman, karena seakan baju terangkat di bagian belakang.

    Sulit menemukan jeans yang pas

    Ini adalah kesulitan semua wanita berbokong besar. Jika memilih celana dengan nomor kecil pasti tak muat, tapi jika memilih nomor lebih besar, bagian pinggang selalu terlalu besar.

    Tak bisa memakai celana pendek

    Memakai celana pendek adalah hal yang sering dihindari wanita berbokong besar karena tak ingin terlihat "menonjol". Yah, kecuali jika Anda ingin pamer bokong, dan jadi bahan godaan di jalan.

    Saat olahraga selalu jadi pusat perhatian

    Anda pasti akan menemukan satu atau dua orang yang memandang bagian belakang Anda saat di gym jika Anda berbokong besar. Hal ini pasti akan membuat risih.

    Tak bisa berbagai tempat duduk

    Nah, ini yang seringkali terjadi di angkot. Karena Anda punya bemper besar, sulit rasanya berbagai tempat duduk meski Anda ingin sekali. Dan jika Anda memaksakan diri, Anda sendiri akan terasa sesak.

    Orang akan iri pada bokong Anda

    Anda mungkin tak suka dengan bokong besar yang Anda punya, namun diam-diam banyak yang iri lho. Hal ini terkadang bisa jadi suatu kebanggaan tersendiri.

Jadi, syukuri saja apa yang Anda miliki, apalagi jika Anda punya big booty. They're gorgeous Ladies, dan itu pasti akan jadi aset saat Anda menikah nanti.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading