Sukses

Lifestyle

Ternyata! Ini 5 Zodiak Yang Paling Malas, Anda Salah Satunya?

Semua orang bisa jadi pemalas pada saat-saat tertentu. Bahkan para Capricorn yang terkenal workaholic, para Gemini yang sangat sibuk dan Virgo yang berambisi besar pun bisa jadi sosok yang sangat malas di waktu tertentu.

Namun dikutip dari mom.me ternyata ada beberapa zodiak yang terlahir "tak betah berlama-lama beraktivitas", berikut ini lima zodiak peringkat teratas.

(vem/feb)

Leo

Leo menduduki peringkat kelima untuk hal kemalasan. Kebanyakan para Leo adalah pekerja keras, namun tak ada zodiak lain yang bisa menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang selain Leo.

Mereka adalah zodiak yang sangat berbakat dalam hal having fun, bahkan saat waktu kerja sekali pun. Jika mereka bekerja dengan passion, sesuai keinginan hati, Anda bahkan tak akan bisa membedakan apakah ia sedang main-main atau serius bekerja.

Pisces

Pisces menduduki peringkat ke empat di antara lima zodiak pemalas. Bukan berarti born to be lazy, hanya saja para ikan ini memiliki kesulitan dalam bekerja cepat.

Seringkali mereka butuh banyak waktu untuk belajar. Mereka bahkan sulit menyembuhkan sakit hati yang sudah lama berlalu. Mungkin ia juga susah move on dari mantan? Ups.

Scorpio

Scorpio jadi nomor tiga di antara para zodiak pemalas. Hampir sama dengan karakter Taurus (peringkat pertama), Scorpio juga menyukai kedamaian dan kenyamanan di dalam hidupnya.

Tapi Scorpio punya rasa haus akan kekuasaan, meski tampaknya buruk namun hal inilah yang bisa menggerakkan Scorpio untuk berusaha mendapatkan lebih baik untuk hidupnya.

Cancer

Cancer jadi runner-up untuk hal kemalasan. Banyak orang akan segera jengah dan bosan tak melakukan apa pun. Namun Cancer adalah yang paling "sabar" tak melakukan apa pun. Kemalasan adalah hal paling akhir yang membuat mereka khawatir.

Para cancer bisa sangat tak produktif ketika bad mood, dan menghabiskan waktu dengan hal yang sama sekali tak penting untuk meluapkan emosi mereka.

Taurus

Taurus menjadi juaranya jika bicara tentang kemalasan. Bukan berarti mereka mewarisi sifat malas sejak lahir, namun mereka tak ingin segera keluar dari zona nyamannya, dan hal inilah yang memperlambat jalan mereka.

Kesuksesan material yang instan dan kenyamanan bisa membuat Taurus menjadi seorang pemalas. Sekali mereka berhasil dan mendapatkan kepuasan, mereka akan berhenti di situ dan tak ingin meneruskan lagi. Mereka akan dengan suka cita menikmati keberhasilan tanpa berpikir panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading