Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Perlu Dinikmati Selagi Masih Single

Ada banyak hal di dunia ini yang bisa dilakukan yang pastinya tidak akan membuat Anda bosan, apalagi saat Anda masih belum berkeluarga alias single. Sebagai wanita, tuntutan berkeluarga akan mengejar seiring bertambahnya umur, namun daripada galau dan ingin cepat-cepat menikah, sebaiknya Anda nikmati dulu masa lajang Anda.

Seperti dilansir allwomenstalk.co, paling tidak ada 7 hal yang bisa Anda nikmati selagi masih single, seperti beberapa hal berikut ini.

    Berkenalan dengan banyak pria

    Meski memang terdengar seperti playgirl, namun Anda pasti setuju dengan hal ini kan? Ketika Anda sudah menikah, Anda hanya bisa memperhatikan satu orang, suami saja. Anda tak bisa melirik pria lain dan mengaguminya. Tapi jika Anda masih lajang, jangan buang kesempatan mengagumi banyak pria cakep, bersosialisasi dan membuka hati, siapa tahu ketemu jodoh.

    Menjaga dan memikirkan diri sendiri

    Saat sudah berkeluarga, Anda pasti akan memikirkan keperluan untuk dua orang, suami dan diri Anda sendiri. Terkadang mengurus diri sendiri saja sudah repot kan, apalagi berdua? Jadi, selama masih lajang, manfaatkan melakukan banyak hal untuk diri sendiri. Anda mandiri, masih muda dan bebas melakukan apa pun yang Anda inginkan.

    Menghabiskan waktu sendiri

    Kebanyakan waktu Anda akan terbagi dua jika Anda sudah menikah, memikirkan kepentingan suami dan diri sendiri. Anda mungkin akan meninggalkan beberapa hal yang Anda suka untuk menyesuaikan diri dengan kebiasaan suami. Terkadang ini agak menyulitkan, jadi selagi masih lajang, nikmati sebisa mungkin apa yang Anda biasa lakukan.

    Traveling ke mana pun Anda suka

    Kecuali jika Anda bertemu pasangan yang sehati dan sepemikiran dengan Anda, yang sama-sama suka traveling, hal ini pasti tidak akan masalah. Tapi jika sudah punya suami dan anak. Jadi manfaat waktu sebaik mungkin untuk traveling ke mana pun Anda suka.

    Fokus dengan karir

    Saat menikah, biasanya karir menjadi nomor sekian. Anda harus jadi ibu rumah tangga yang baik. Akan banyak hal yang perlu dikerjakan sebagai istri, dan beberapa wanita bahkan meninggalkan pekerjaan untuk bisa jadi istri yang baik. Itu lah mengapa, saat masih single, Anda bisa lebih fokus pada karir dan mengembangkan bakat.

Bukan berarti menikah jadi ancaman semua hal menyenangkan yang biasa Anda lakukan sebagai wanita single, namun terkadang ada beberapa hal yang memang harus disesuaikan setelah Anda menikah. Jadi, selagi masih lajang, nikmati apa pun yang bisa Anda lakukan sendiri Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading