Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Karakter Disney Princess Favorit

Jika kita berbicara tentang Disney, meskipun identik dengan kartun, Disney tidak hanya digemari oleh anak-anak. Tak jarang remaja hingga orang dewasa juga menggemari Disney. Hal ini mungkin karena mereka sudah mengenal Disney sejak masih kecil, dan sudah terlanjur cinta dengan Disney. Tak jarang para penggemar Disney juga mempunyai karakter favorit.

Nah, sebagai wanita, biasanya Anda cenderung lebih "dekat" dengan karakter princess bukan, Ladies? Jika benar begitu, Anda pasti juga punya karakter princess favorit Anda. Nah, kali ini goodhousekeeping.com mencoba "membongkar" kepribadian Anda melalui Disney princess favorit Anda. Kira-kira benar tidak ya tebakannya? Cek yuk!

(vem/reg)

Belle

Sifat optimis membuat Anda selalu bisa melihat "kebaikan" dalam setiap pribadi yang Anda kenal. Saking cintanya sama buku, Anda seringkali heran bagaimana bisa seseorang sama sekali tidak memiliki bahan bacaan di rumahnya. 

Selalu ingin tahu dan mudah penasaran membuat Anda dapat menjadi pemecah masalah yang handal. Bukan hanya itu, Anda juga lebih memilih untuk menonton acara dokumenter dibandingkan reality show penuh drama.

Pocahontas

Meskipun suka berkhayal, Anda selalu menanggapinya dengan sifat optimis yang Anda miliki. Mampu menyeimbangkan antara emosi dan perbuatan membuat Anda disukai untuk menjadi anggota dalam suatu tim. Anda suka musim semi, karena Anda sangat mengagumi perpaduan warna merah dan orange saat matahari terbit. Pst, Anda pasti photogenic!

Cinderella

Anda memiliki hati yang sangat baik, dan selalu berusaha menyenangkan orang lain. Baik melalui pujian, atau bersedia terjaga semalaman untuk menyiapkan kejutan. Tidak ada yang membuat Anda lebih bahagia dari melihat orang yang Anda sayangi tersenyum, dan cokelat enak, hihi.

Mulan

Saat masih kecil, Anda lebih suka bermain di luar rumah. Bahkan hingga kini, Anda masih susah memahami bagaimana beberapa orang bisa tahan tinggal di dalam rumah seharian. Sebagai pecinta kuliner, Anda suka sekali mencoba makanan baru, atau mengunjungi restoran baru.

Anda selalu mencoba menjadi diri Anda sendiri, jadi Anda berusaha tidak peduli dengan komentar orang lain tentang diri Anda.

Tiana

Pekerja keras dan pintar. Anda lebih suka repot-repot memasak untuk makan malam dibanding harus makan makanan cepat saji. Anda tidak mudah percaya pada orang lain, karena Anda tahu pasti bahwa Anda layak untuk diperlakukan dengan baik. Masalah sebesar apapun akan Anda hadapi tanpa takut.

Snow White

Pecinta binatang! Anda juga akan lebih memilih naik gunung dibanding pesta dansa jika ada ajakan berkencan. Anda selalu menjadi pemersatu dalam keluarga Anda, karena Anda tidak suka jika ada perselisihan dalam keluarga. Benarkah Anda suka menggigit kuku?

Ariel

Selain suka berkhayal, Anda juga sangat suka pada dunia seni. Museum dan galeri seni adalah tempat yang suka Anda kunjungi, sambil mendengarkan musik favorit. Meskipun agak memandang film bergenre romantis komedi dengan pandangan sebelah mata, namun Anda tidak bisa mengingkari bahwa Anda menyukainya.

Aurora

Mempesona dan lucu, membuat Anda disenangi oleh teman-teman Anda. Sejak kecil, Anda selalu membela teman-teman Anda yang tertindas, karena Anda tidak suka melihat seseorang di-bully. Anda juga suka terlibat dalam kegiatan amal, terutama yang berhubungan dengan anak-anak dan binatang.

Jasmine

Jika menyangkut urusan pekerjaan, Anda tipe orang yang selalu mengikuti aturan, dan penuh sopan santun. Namun Anda tipe orang yang seru jika di luar dunia pekerjaan. Anda orang yang sangat romantis, dan suka melakukan hal-hal konyol yang biasa dilakukan pasangan kekasih. Sebagai orang yang selalu jujur,Anda mudah sekali mengenali jika seseorang berbohong. Eits, tapi teman-teman Anda suka sirik tuh karena Anda ahli dalam memakai makeup!

Nah, bagaimana Ladies, apakah sesuai dengan kepribadian Anda? Jika diperhatikan, kepribadian Anda tidak berbeda jauh dengan kepribadian princess kesukaan Anda. Jadi, mungkin Anda mengidolakan sang putri karena Anda "melihat" diri Anda dalam diri sang putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading