Sukses

Lifestyle

5 Sikap Yang Membuat Kecantikan Anda Menghilang

Saat berinteraksi dengan banyak orang, Anda pasti juga akan bertemu dengan berbagai macam orang dengan karakter yang berbeda-beda. Anda mungkin juga akan bertemu beberapa orang yang sebenarnya cantik secara penampilan, namun sikapnya menyebalkan, benar begitu?

Memang ada orang yang seperti itu, dan seperti dikutip dari allwomenstalk.com, beberapa sikap berikut ini bisa membuat kecantikan Anda menghilang, antara lain adalah.

    Minder

    Wanita akan lebih menarik ketika terlihat percaya diri. Itulah mengapa, rasa minder akan memudarkan kecantikan Anda. Sangat baik bangga terhadap diri sendiri dan mengagumi apa yang bisa Anda lakukan. Kecuali jika Anda merasa ke-pede-an dan kemudian pamer ke semua orang tentang apa yang Anda punya, hal itu mungkin yang akan merenggut kecantikan Anda.

    Kasar

    Bersikap kasar bukanlah hal yang pantas dilakukan wanita, kecuali jika Anda dalam bahaya. Namun jangan sampai bersikap dan berkata kasar menjadi kebiasaan. Bukan hanya bisa merusak hubungan pertemanan namun juga cinta Anda Ladies.

    Pembohong

    Bukan hanya pria saja yang pandai berbohong, wanita pun lihai melakukannya. Namun sifat ini bukan lah sifat yang menyenangkan dan bahkan sangat menyebalkan. Biasanya wanita seperti ini tak punya banyak teman.

    Temperamental

    Wanita memang terkenal lebay atau drama, tapi berbeda dengan temperamental. Wanita yang mudah marah, tersinggung dan melihat sesuatu dengan raut wajah yang tidak menyenangkan juga tidak begitu disuka banyak orang.

    Narrow-minded

    Di jaman yang serba kompleks ini, orang dengan pemikiran dangkal tidak akan banyak disukai. Jadilah wanita yang open, berpikiran luas dan bisa menerima apa yang "berbeda" di sekitar Anda. Anda tidak cantik jika Anda tak bisa menerima dan memahami apa yang terjadi di lingkungan Anda.

Itu dia beberapa sifat dan sikap yang bisa merusak kecantikan Anda. Wah, jangan sampai Anda punya salah satunya ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading