Sukses

Lifestyle

Ini 5 Tandanya Anda Menyukainya Bukan Karena Dia Tampan

Laki-laki sering menilai kecantikan wanita dari wajahnya atau penampilannya. Itulah alasan, mengapa para wanita pada akhirnya berlomba-lomba agar terlihat secantik mungkin di mata pria, bahkan ketika tidak menyukai pria tersebut.

Namun bukan hanya pria saja yang menilai seseorang berdasarkan wajahnya, Anda sebagai wanita pun pasti juga ingin punya pasangan yang tampan kan? Penampilan memang menjadi salah satu bagian penting dalam menentukan pasangan hidup, tapi inner beauty jadi poin central di atas segalanya.

Bahkan banyak wanita yang menyukai pria bukan karena penampilannya. Seperti dilansir allwomenstalk.com, ini tanda-tandanya jika Anda menyukai seorang pria bukan dari wajahnya.

    Hanya bicara dengannya Anda sudah senang

    Tak perlu bertemu, cukup mendengar suaranya menyapa Anda lewat telpon saja akan membuat Anda lebih bersemangat dan bahagia. Anda melihat lebih kepada kepribadiannya, bukan tampangnya.

    Anda bisa membayangkan masa depan dengannya

    Anda sudah cukup serius hingga bisa membayangkan masa depan yang mungkin Anda lalui dengannya. Anda membayangkan melewati masa tua dengannya? Anda jatuh cinta bukan karena wajahnya Ladies.

    Dia bersikap selayaknya lelaki

    Tak banyak laki-laki yang bisa bersikap seperti pria dewasa, seperti misalnya cerdas, menghormati wanita dan orang tua. Jika Anda melihat sikap itu ada padanya dan jantung Anda berdebar, sepertinya Anda jatuh cinta pada karakternya, Ladies.

    Membuat Anda tertawa

    Pria humoris banyak disukai wanita. Tak peduli seberapa tampan pria tersebut, tapi jika tak punya selera humor yang bisa membuat Anda tertawa, merasa santai dan menikmati hidup, Anda pasti akan berpikir dua kali untuk menikahinya, bukan?

    Anda dan dia sejalan

    Tidak mudah menemukan pria yang bisa benar-benar click dengan Anda, itulah mengapa sebuah hubungan bisa berakhir begitu saja. Tapi ketika Anda menemukan bahwa Anda connect dengan dia, Anda nyaman dan bisa memahami satu sama lain, Anda tak akan peduli lagi seberapa tampan pria tersebut.

Tak semua orang bisa dinilai begitu saja dari wajahnya. Mungkin memang pria tampan itu menarik, tapi belum tentu cocok dengan Anda, benar begitu Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading