Sukses

Lifestyle

6 Hal Yang Anda Dapat dari Sahabat Berzodiak Leo

Punya sahabat berzodiak Leo? Para leo biasanya mudah mendapat teman. Mungkin karena kepribadiannya yang positif dan cukup unik, membuat mereka spesial jika dijadikan sahabat.

Seperti dikutip dari allwomenstalk.com, berikut ini beberapa hal yang pastinya membuat Anda suka punya sahabat berzodiak Leo.

    Tidak mudah menyerah

    Para Leo adalah orang-orang yang tidak langsung jatuh ketika gagal. Mereka tidak mudah menyerah jika tidak berhasil di percobaan pertama. Begitu juga dalam menjalin persahabatan, ia sadar terkadang di antara sahabat juga bisa terjadi perselisihan, namun ia tetap bisa mempertahankan persahabatan dengan baik.

    Bisa dipercaya

    Sahabat Leo adalah orang yang bisa dipercaya. Anda bisa menceritakan apa pun padanya dan tahu bahwa ia tidak akan menceritakan pada orang lain. Kelebihan ini membuat sahabat Leo dicintai para sahabatnya.

    Jujur

    Dalam persahabatan, orang Leo bisa dipegang omongannya. Mereka akan bicara jujur jika Anda menanyakan pendapat padanya. Ia tidak serta merta mendukung atau menolak sesuatu, ia akan memberi jawaban jujur sesuai apa yang ia rasakan.

    Energic

    Para leo punya energi yang besar dalam dirinya dan hal ini bukan hanya baik untuk dirinya sendiri, namun juga dalam menghidupkan hubungan persahabatan. Mereka bisa menginspirasi sahabatnya untuk lebih bersemangat dan melakukan aktivitas fun setiap harinya.

    Suka menolong

    Sebagai sahabat, seorang Leo tidak akan berpikir dua kali untuk membantu temannya. Ia bersedia menemani Anda belanja kado ultah untuk orangtua Anda atau membantu Anda belajar Perancis jika perlu. Ia juga orang yang sangat mendukung para sahabatnya.

    Rendah hati

    Meski tampak angkuh dan tidak begitu ramah, namun leo adalah sosok yang sebenarnya rendah hati. Mereka tidak berpura-pura jadi orang lain yang bukan dirinya hanya untuk mendapatkan teman. She keep it real dan apa adanya.

Sahabat Leo Anda juga seperti itu? Anda beruntung mendapatkannya. Pertahankan ya, karena setiap zodiak punya kelebihan dan kelemahannya sendiri dalam menjalin persahabatan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading