Sukses

Lifestyle

6 Hal Yang Dinilai Cantik Oleh Pria Tanpa Melihat Wajah Anda

Ada banyak hal yang menjadikan wanita cantik. Cantik bukan hanya dilihat dari wajah saja. Selain make up yang melengkapi penampilan, ada beberapa hal lain yang membuat wanita cantik dengan sendirinya dan membuat para pria kagum.

Seperti dilansir dari allwomenstalk.com, berikut ini beberapa hal yang dinilai cantik dan membuat para pria kagum bukan berdasarkan wajah Anda.

    Suka masak

    Wanita yang bisa dan suka memasak memiliki nilai plus di mata pria. Nantinya, Anda juga harus memasakkan makanan untuk suami. Salah satu daya pikat wanita yang sangat disukai pria adalah skill ini.

    Nyata (tidak pura-pura)

    Pria suka wanita yang tidak pura-pura, entah itu pura-pura baik atau pura-pura anggun dan cantik. Pria suka wanita yang real, menjadi dirinya yang sesungguhnya. Jika memang Anda biasa tertawa ngakak, tertawa lah apa adanya, tak perlu menyamar dan tertawa "secantik" mungkin di depannya. Jika tahu yang sebenarnya, ia pun akan kecewa.

    Siap berkomitmen

    Pria pastinya juga ingin membangun rumah tangga yang bahagia. Oleh karena itu, mereka butuh kepastian dan mencari wanita yang mau diajak komitmen. Bukan wanita yang hidupnya hanya mengejar karir hingga mengesampingkan pernikahan.

    Perhatian

    Pria mana yang tidak suka perhatian? Bukan kalimat "I love you" setiap hari. Tapi kalimat kecil seperti "hati-hati di jalan", "jangan tidur malem-malem, nanti capek" bisa jadi hal yang memercikkan rasa kagum. Jika ada wanita yang memberi perhatian, mereka seakan menemukan 'kasih sayang ibu' yang bisa menjaganya, mengkhawatirkannya.

    Lucu

    Rasa humor adalah salah satu yang jadi daya tarik yang disukai pria dari wanita. Orang yang lucu biasanya lebih santai dan positif. Menghabiskan waktu dengan orang yang punya rasa humor tinggi pasti menyenangkan.

    Mandiri dan kuat

    Wanita yang bisa menjaga dirinya sendiri dan tidak bergantung kepada pria setiap waktu akan lebih menarik perhatian, karena selain tidak merepotkan, ia juga bisa diandalkan. Suami Anda tidak akan selalu ada di samping Anda, itulah mengapa jadi wanita yang kuat dan mandiri itu penting.

Meski memang wajah cantik jadi salah satu yang membuat semua pria jatuh cinta, tapi semua kualitas non-fisik di atas sepertinya jauh lebih penting. Itu membuat hubungan tahan lebih lama, lebih bahagia, dan juga lebih memuaskan. Bagaimana, setuju tidak, Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading