Sukses

Lifestyle

4 Hal Dari Wanita Yang Disukai Pria Lebih Dari Penampilannya

Jika Anda ingin terlihat cantik, maka make up adalah sebuah keharusan yang perlu dilakukan untuk menarik perhatian pria. Penampilan jadi salah satu daya tarik utama. Tapi ada hal "cantik" lain yang sebenarnya disukai pria dan tidak melihat dari penampilan Anda.

Dikutip dari allwomenstalk.com, ini beberapa hal yang disukai pria dari Anda tanpa melihat bagaimana penampilan Anda.

    Pendengar yang baik

    Banyak pria menghargai wanita yang bisa mendengarkan ceritanya dengan baik. Bukan hanya peduli dengan dirinya sendiri atau malah berusaha menggurui, memarahi dan melontarkan komentar pedas saja. Anda hanya perlu duduk, mendengar ceritanya, memberi pendapat dan saran yang baik. Seakan Anda berkata padanya, It's okay, I'm here for you dalam arti sebenarnya.

    Spontan

    Jadilah wanita yang going with the flow, enak diajak ngobrol, tidak canggung atau menutup diri. Pria suka dengan hal ini. Anda juga bisa jadi seseorang yang spontanius, tiba-tiba melakukan hal tak terduga yang bisa membuat mereka kagum, seperti misalnya membaca buku, bernyanyi, atau menunjukkan sisi lain diri Anda.

    Mencintai apa yang Anda lakukan

    Jadilah wanita yang bahagia, bersenang-senang dan menyukai setiap kegiatan yang Anda lakukan. Wanita yang bahagia itu lebih menarik karena mereka memiliki aura positif. Jangan hanya mengeluh, kesal, dan mengatakan hal negatif. Itu mengurangi kecantikan Anda.

    Menikmati makanan

    Meski memang pria suka dengan cewek langsing, tapi mereka lebih menghargai wanita yang bisa "menikmati makanan" di hadapan mereka. Tidak suka pilih-pilih makanan atau berusaha makan sedikit mungkin di hadapan mereka, seakan-akan Anda diet. Buat mereka terkesan dengan cara makan dengan baik, itu berarti Anda menghargai makanan.

Jadi, ada banyak hal untuk terlihat cantik sebenarnya. Bukan hanya soal make up tebal dan lipstik merah saja. Yuk lebih cantik dengan jadi diri sendiri Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading