Sukses

Lifestyle

5 Cara Dewasa Balas Dendam Kepada Orang Yang Meremehkan Anda

Tidak semua orang akan bersikap baik pada Anda. Akan selalu ada orang yang tidak suka, berbicara buruk, menfitnah atau meremehkan Anda, itulah kehidupan. Anda pasti merasa kesal dan marah bukan? Atau mungkin sakit hati dan bahkan menangis.

Namun bukan berarti Anda harus jatuh hanya karena perlakuan buruk orang terhadap Anda. Ada banyak hal di dunia ini yang bisa Anda lakukan untuk "membalas dendam" pada mereka, bukan dengan cara yang buruk dan kekanak-kanakan, seperti dikutip allwomenstalk.com berikut ini.

    Jadi lebih bahagia tanpa mereka

    Cara terbaik membalas orang yang tidak suka pada Anda adalah dengan menjadi lebih bahagia. Orang tersebut akan lebih tidak suka ketika Anda bahagia, jadi hiduplah yang bahagia. Lakukan apa yang membuat Anda tertawa dan menikmati hidup Anda.

    Tanyakan langsung pada mereka

    Jika mereka memang tidak suka pada Anda, tanyakan langsung pada mereka, apa yang membuat mereka tidak suka. Mungkin mereka ada benarnya, mungkin kritikan mereka bisa memacu pribadi Anda lebih baik, menjadi orang yang lebih menyenangkan. Jika ketidaksukaan mereka tidak beralasan, maka biarkan saja.

    Ubah diri Anda

    Ingin orang yang benci pada Anda merasa menderita? Tampil lah sebaik dan secantik atau sepintar mungkin di hadapan mereka. Buat agar mereka merasa kecil di depan Anda. Lakukan untuk diri Anda sendiri, bukan semata-mata untuk balas dendam. Dengan begitu, mereka akan cemburu dengan sendirinya.

    Jadi lebih sukses

    Tidak ada yang lebih membuat iri daripada melihat kesuksesan orang lain. Mungkin mereka merasakan hal itu dari diri Anda. Anda sukses dan mereka tidak suka. Untuk itu, jadilah lebih sukses dan 'besar'. Anda lebih bangga dengan diri Anda, mereka akan tenggelam dengan rasa iri.

    Abaikan saja

    Jika mereka tetap bisa membicarakan hal buruk tentang Anda, berarti mereka benar-benar tak punya kehidupan. Biarkan saja, mereka akan terus membicarakan Anda tak ada habisnya. Mungkin Anda bisa membuat mereka 'bahagia' dengan membiarkan mereka membicarakan Anda.

Anda juga bisa sedikit 'pamer' di sosial media dan membuat caption menarik. Siap-siap lah jadi bahan pembicaraan lagi. Nah, siap balas dendam Ladies? Yuk lakukan secara positif.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading