Sukses

Lifestyle

Olahraga Yang Sesuai Dengan Zodiak Anda

Ladies, Anda sudah giat berolahraga, tapi tidak kunjung mendapatkan hasil yang Anda harapkan? Mungkin kesalahannya bukan dari cara Anda melakukannya. Namun mungkin karena olahraga tersebut kurang cocok dengan diri Anda. Informasi seputar olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda, seperti yang dilansir oleh Elle.com berikut ini, mungkin bisa membantu

    Aries

    Sebagai pejuang dalam zodiak, Anda cocok dengan olahraga yang penuh perjuangan untuk melakukannya. Anda bisa mencoba intensati, yang memadukan gerakan yoga dan tarian yang tegas dan penuh energi.

    Taurus

    Nge-gym dengan latihan interval dengan intensitas tinggi, yang mampu membakar 1.000 kalori dalam satu jam akan sangat efektif dan efisien untuk Anda.

    Gemini

    Anda cenderung suka menggabungkan olahraga dengan waktu untuk bersosialisasi. Tenis, bisa menjadi pilihan untuk berbagi keceriaan bersama teman Anda, dan bukan untuk bersaing.

    Cancer

    Jaga keindahan tubuh Anda dengan olahraga air. Dengan simbol air, Anda akan menyatu dengan elemen Anda tanpa perlu bersusah payah, apalagi merasa bosan.

    Leo

    Anda sangat suka menari. Karena itu olahraga yang cocok untuk Anda adalah zumba. Dengan musik khas Latin serta gerakan yang lincah akan membuat jantung ANda berpacu lebih cepat.

    Virgo

    Olahraga Anda akan lebih sempurna jika mampu memancarkan inner beauty Anda juga. Pilates adalah pilihan olahraga yang tepat.

    Libra

    Anda suka olahraga keras yang dapat membentuk tubuh Anda. Dan kickboxing adalah jawaban yang tepat.

    Scorpio

    Memancarkan sisi sensual dalam diri Anda, Anda akan sangat cocok jika menjadikan menari sebagai olahraga wajib Anda.

    Sagitarius

    Anda suka panas ya? Bikram yoga sepertinya cocok. Mampu mengendalikan panas serta bersedia melakukan gerakan yoga yang diulang-ulang, membuat Anda merasa itu metode yang tepat untuk melatih kesabaran.

    Capricorn

    Layaknya simbol zodiak Anda yaitu kambing gunung, Anda suka olahraga yang menantang. Rock climbing bisa jadi pilihan. Anda mungkin berkali-kali jatuh, namun Anda merasa tidak ada alasan untuk menyerah.

    Aquarius

    Marathon. Bukan hanya sekedar untuk berolahraga, Anda juga suka melibatkan diri dalam marathon yang dilaksanakan sebagai acara amal. Lari, kemanusiaan, serta cinta pada sesama adalah paket paling indah dalam hidup Anda

    Pisces

    Studio ballet bahkan terasa seperti rumah bagi Anda. Gerakan dramatis serta setiap perjuangan untuk menyeimbangkan beban tubuh justru menjadi kenikmatan tersendiri.

Hmm, apakah Anda menyukai olahraga yang disarankan di atas Ladies? Jika belum, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading