Sukses

Lifestyle

Sosial Media Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda

Media sosial adalah sebuah platform yang luas di mana Anda bisa mengekspresikan diri dengan cara yang Anda inginkan dan membiarkan orang lain untuk melihat kehidupan Anda. Itulah alasan mengapa Anda sebaiknya tidak akan memposting sesuatu yang akan membuat kesan buruk. Sebaliknya, Anda selalu tertarik untuk mendapatkan perhatian dan apresiasi. Para peneliti setuju bahwa media sosial merupakan indikator yang jelas dari kepribadian seseorang. Hal ini karena itu adalah tempat di mana kita menghubungkan kehidupan sosial dan kehidupan pribadi. Berikut adalah bagaimana media sosial mampu menebak kepribadian Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

 

  • Ketika semua tentang keluarga. Tidak diragukan lagi bahwa Anda pecinta keluarga. Bila Anda menggunakan media sosial untuk memperbarui informasi tentang keluarga Anda, itu adalah indikator yang jelas bahwa Anda bangga terhadap keluarga Anda.
  • Semua tentang pasangan Anda. Mengekspos segala sesuatu tentang gerakan pasangan Anda bukanlah ide yang baik. Para peneliti menghubungkan sikap ini ke rendahnya kepercayaan diri dan rasa tidak aman. Ini adalah sesuatu seperti Anda mencoba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa semuanya berjalan dengan baik.
  • Tentang keyakinan politik dan agama. Hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki pendapat yang jelas tentang sikap dan percaya. Ini menggambarkan bahwa Anda transparan dan bahwa Anda akan cukup kuat untuk tetap teguh pada pendapat Anda.
  • Selfie, selfie dan lagi selfie. Anda adalah orang yang tidak berpikir lebih jauh. Anda jelas egois, yang ingin mengekspos dan mengumumkan setiap pengalaman yang berbeda dan unik . Juga, orang-orang seperti berpikir bahwa seluruh dunia yang tertarik untuk mengetahui apa yang sedang Anda lakukan.
  • Penuh drama. Anda adalah pencari perhatian. Memeriksa update media sosial Anda dan melihat apakah Anda menggunakan terlalu banyak emoticon dan smilies. Anda mungkin ingin membuat orang lain cemas tentang situasi Anda saat ini. Jika ya, saatnya bagi Anda untuk memahami bahwa tidak ada yang benar-benar tertarik untuk bertanya lebih jauh tentang latar belakang cerita.
  • 'Lihatlah saya!' Atau 'Hargai saya'. Anda adalah salah satu orang ekstra sadar akan kecantikan dan kebugaran. Anda akan cenderung membuat update media sosial bahkan ketika Anda mengurangi berat badan 1 kg. Anda dapat berbagi semua barang yang berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan dan akan mengikuti kelompok yang terkait dengan itu.

 

Nah Ladies, itulah bagaimana media sosial mampu membuat orang menebak kepribadian Anda. Jadi lebih berhati-hati ya saat Anda akan memposting sesuatu :)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading