Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini Cara Selingkuh Setiap Orang Berdasarkan Zodiak (Part 2)

Sudah biasa jika Anda membaca ramalan dan mengetahui bagaimana karakter seseorang melalui zodiak yang dimilikinya. Anda pasti juga tahu bahwa setiap zodiak memiliki ikatan kuat dengan zodiak lainnya dan bagaimana kecocokan setiap zodiak bisa memengaruhi langgeng tidaknya hubungan cinta sepasang kekasih.

Namun bagaimana dengan cara selingkuh setiap zodiak? Setiap orang memiliki kemungkinan untuk selingkuh, dan dikutip dari irinatee.com, hal ini juga bisa ditunjukkan dari zodiak mereka. Percaya tidak percaya, kata zodiak ada benarnya juga lho.

(vem/feb)

Cancer

Para zodiak Cancer tidak pintar selingkuh. Anda akan mengetahuinya dengan cepat jika mereka selingkuh. Anda bahkan tidak perlu mengecek HP-nya untuk mengetahui bahwa mereka selingkuh.  Mereka secara tidak sengaja akan mengatakan tentang selingkuhannya pada Anda.

Cancer tidak suka selingkuh sebenarnya. Alasan mengapa mereka selingkuh karena mereka ingin menemukan seseorang yang benar-benar cocok dengannya. Hingga mereka benar-benar menemukan someone special itu, ia tidak akan berhenti 'mencari'-nya.

Leo

Orang-orang Leo jarang selingkuh. Mereka tidak suka berpindah dari satu hati ke hati yang lain terlalu sering. Ia tidak suka menghadapi masalah dan drama yang datang bersamaan dengan acara selingkuh itu sendiri.

Mereka cukup tahu saja bahwa orang ini dan itu sebenarnya suka dengan mereka dan ingin menjalin hubungan dengannya dan ia bisa datang kapan pun ia suka. Tapi kemungkinan besar, para Leo tidak akan selingkuh kecuali ada yang tidak beres dengan hubungan cintanya.

Virgo

Orang Virgo selingkuh seperti tokoh James Bond, cerdik. Anda akan menghadapi berbagai petualangan mengejutkan, tantangan dan berbagai misteri yang sulit dipecahkan. Mereka pintar menyembunyikan bahwa mereka sebenarnya selingkuh.  

Pasangan para Virgo mungkin tidak akan menyangka bahwa si Virgo sedang selingkuh. Satu-satunya cara agar Anda bisa tahu bahwa si Virgo sedang selingkuh adalah ketika ia memutuskan untuk menceritakannya pada Anda.

Libra

Libra adalah master dalam hal selingkuh. Mereka bisa pacaran dengan dua orang berbeda dalam waktu bersamaan dalam jangka waktu lama, bahkan bisa bertahun-tahun, dan tidak seorang pun, baik pasangan asli maupun selingkuhannya mengetahui hal itu.

Para Libra tahu bagaimana caranya mengatur segala sesuatu agar tidak mencurigakan dan tidak menimbulkan pertanyaan dan semua orang tetap bahagia. Tapi para Libra memandang pernikahan sebagai sesuatu yang serius, dan ia jarang sekali memutuskan untuk cerai. Mereka akan tetap mempertahankan pernikahannya, tapi juga tidak akan berhenti selingkuh.

Scorpio

Orang-orang Scorpio tidak selingkuh. Benar-benar tidak ingin selingkuh. Ia memandang cinta dan pernikahan sebagai sesuatu yang serius. Cara selingkuh tidak masuk akal baginya. Satu-satunya kelemahannya adalah, mereka bisa jatuh cinta 10 kali dalam sebulan.

Ia mudah sekali jatuh cinta dan ini hal yang sulit dikendalikan bagi Scorpio sendiri. Susah membuatnya jatuh cinta dalam waktu lama. Tapi jika Anda sudah menikah dengannya, Anda tidak akan mengalami kegalauan hati si Scorpio lagi kok.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah orang-orang yang suka selingkuh. They love it. Ini seperti permainan bagi mereka. Mereka akan mengambil setiap kesempatan yang ada. Cukup mudah mengetahui kalau ia selingkuh dari Anda.

Kebanyakan, teman-teman Anda yang menangkap basah ia bersama orang lain dan menceritakan pada Anda. Teman-teman Anda juga lah yang merasa ada yang aneh dengan si sagitarius sebelum ia sendiri mengaku pada Anda. Baca juga Ternyata, Ini Cara Selingkuh Setiap Orang Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading