Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini Cara Selingkuh Setiap Orang Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Sudah biasa jika Anda membaca ramalan dan mengetahui bagaimana karakter seseorang melalui zodiak yang dimilikinya. Anda pasti juga tahu bahwa setiap zodiak memiliki ikatan kuat dengan zodiak lainnya dan bagaimana kecocokan setiap zodiak bisa memengaruhi langgeng tidaknya hubungan cinta sepasang kekasih.

Namun bagaimana dengan cara selingkuh setiap zodiak? Setiap orang memiliki kemungkinan untuk selingkuh, dan dikutip dari irinatee.com, hal ini juga bisa ditunjukkan dari zodiak mereka.  Percaya tidak percaya, kata zodiak ada benarnya juga lho. Baca juga Ternyata, Ini Cara Selingkuh Setiap Orang Berdasarkan Zodiak (Part 2)

(vem/feb)

Capricorn

Zodiak Capricorn yang selingkuh akan berpura-pura seperti tidak terjadi apa-apa, seakan tidak ada hal yang salah dengan apa yang dilakukannya.  Mereka bahkan akan berkata, "Apa masalahnya, yang? Toh aku masih cinta sama kamu." dan semacamnya.

Capricorn ingin semua pihak bahagia. Tidak mudah menangkap basah Capricorn bahwa mereka sedang selingkuh, tapi ketika mereka sudah ketahuan, mereka akan sekali lagi bersikap seakan semuanya baik-baik saja. Anda bahkan akan bingung dengan sikapnya yang aneh.

Aquarius

Zodiak Aquarius termasuk golongan orang yang setia, jadi ketika mereka benar-benar selingkuh, mereka akan merasa tidak enak sendiri. Mereka merasa sangat tidak nyaman melakukan hal itu di belakang Anda dan bahkan mereka akan dengan sengaja membiarkan Anda tahu bahwa ia selingkuh.

Orang Aquarius akan menunjukkan semuanya karena ia benci perasaan stres telah menyembunyikan sesuatu dari Anda. Orang Aquarius suka melakukan hal-hal baru, dan karena alasan itulah mereka selingkuh, hanya untuk mencoba hal baru. Bagaimana pun, mereka sadar bahwa mereka tidak mendapat apa-apa dari selingkuh, hanya kesedihan.

Pisces

Zodiak Pisces sangat rumit dan teliti ketika sedang selingkuh. Mereka mengandalkan kepandaian mereka dalam berkilah dan menyembunyikan sesuatu. Bahkan ketika Anda menangkap basah ia dengan seseorang dengan mesra, ia akan mengatakan bahwa mereka hanya saudara.

Ia akan memakai segala cara untuk mengarang cerita agar Anda percaya dan meyakinkan Anda bahwa hanya Anda yang ia cintai hingga ia bisa menyembunyikan apa yang telah ia lakukan. Mereka tidak akan mengaku dan Anda akan percaya dengan ceritanya.

Aries

Orang Aries sangat jahat ketika mereka selingkuh. Ketika Anda menangkap basah Aries sedang selingkuh, ia tidak akan mengelaknya. Sebaliknya, ia akan berkata seperti ini, "Sayang, kita berdua sudah dewasa, kamu harusnya tahu dan bisa mengerti bahwa ada banyak orang yang lebih baik daripada kamu, sorry.
 
Ketika Anda marah dan tidak percaya dengan apa yang mereka katakan, mereka akan lebih terus terang kalau mereka selingkuh dengan cara menunjukkan fotonya bersama selingkuhannya, atau menceritakan seberapa baik selingkuhannya daripada Anda. Parahnya lagi, Aries akan memeluk Anda dan mengatakan bahwa mereka sebenarnya juga masih sayang dengan Anda.

Taurus

Orang-orang Taurus hampir tidak pernah selingkuh, dan termasuk salah satu zodiak paling setia. Jika Taurus tega menyelingkuhi Anda, itu berarti mereka sudah jatuh cinta dengan orang lain, dan ini bukan sekedar random love, atau rasa ketertarikan biasa.

Bisa jadi selingkuhannya adalah cinta pertamanya, atau seseorang yang sudah lama sekali ia kejar sebelum ia pacaran dengan Anda, atau ia benar-benar merasa menemukan 'hidupnya' di orang tersebut. Ia akan rela menikahi selingkuhannya dan meninggalkan Anda. Seserius itu.

Gemini

Zodiak Gemini termasuk para peselingkuh yang kurang ajar dan kejam. Ia akan selingkuh dengan seseorang yang dekat dengan Anda, misalnya teman dekat, sahabat, atau bahkan adik Anda sendiri. Mereka akan lebih suka duduk satu meja dengan Anda (pacarnya) dan selingkuhannya (teman Anda) di waktu bersamaan, tanpa Anda mengetahuinya.

Tapi jika Anda beruntung, Anda bisa saja mendapatkan Gemini yang setia, yang tidak akan selingkuh dari Anda. Berfantasi saja sudah cukup bagi mereka. Tapi ketahui lah bahwa sebenarnya ia juga ingin memacari teman-teman Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading