Sukses

Lifestyle

Kepribadian Anda Bisa Ditebak dari Bentuk Jari Kaki, Buktikan!

Ladies, masih ingat beberapa saat yang lalu saya menulis artikel tentang menebak kepribadian dari jari manis? Ternyata jari kaki juga bisa jadi patokan lho, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com. Lebih tepatnya untuk menebak karakter Anda. Memang belum tentu tepat sih, tapi iseng-iseng cek bukan masalah kan? Hehe, cek yuk Ladies.

 copyright Goodhousekeeping.com

The Common Foot. Bentuk jari kaki yang semakin pendek dari ibu jari hingga kelingking ini menggambarkan sosok orang dengan tubuh proporsional. Orang yang memiliki bentuk jari kaki ini mudah beradaptasi dan muda bersosialisasi. Anda suka hal-hal dan pengalaman baru, serta terbuka dalam urusan percintaan. Dan bagi Anda yang suka bepergian, Anda sangat suka mengeksplor tempat dan budaya yang belum Anda kenal.

 copyright Goodhousekeeping.com

The Flame Foot. Struktur jari kaki tipe ini yang paling panjang adalah jari telunjuk lalu semakin rendah hingga kelingking. Bentuk kaki ini menggambarkan orang yang kreatif, sporty, aktif, dan antusias pada ide-ide baru serta orang-orang baru. Anda juga suka mendukung serta memotivasi orang lain. Namun Anda juga suka bertindak tanpa berpikir panjang, yang biasanya justru menjadi penyebab stres yang Anda alami.

 copyright Goodhousekeeping.com

The Square Foot. Bentuk jari kaki ini hampir sama panjangnya dari ibu jari hingga kelingking, sehingga seperti membentuk persegi. Orang dengan bentuk jari kaki ini adalah tipe orang yang punya pendirian kuat dan penuh pertimbangan. Anda selalu mempertimbangkan setiap keputusan dari sisi negatif dan positifnya. Anda suka mengambil keputusan berdasarkan analisa dan fakta. Jadi, orang dengan tipe kaki ini sangat bisa diandalkan.

 copyright Goodhousekeeping.com

The Stretched Foot. Ini adalah bentuk jari kaki yang mengumpul, terkesan padat, dan bentuk ibu jari yang mengecil ke atas. Kehidupan Anda sangat pribadi, dan Anda suka menyimpan rahasia. Namun hal tersebut membuat Anda bisa berhubungan baik orang yang suka berubah mood dan impulsif.

Bagaimana menurut Anda Ladies? Apakah sesuai antara bentuk jari kaki Anda dengan tebakan karakter di atas? Mungkin Anda bisa mengambil sifat positifnya saja dan menerapkan dalam kehidupan Anda ya. Semoga bermanfaat.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading