Sukses

Lifestyle

Gaya Eyeliner Bisa Menebak Kepribadian Anda, Yuk Cek!

Saya suka hal-hal seperti ini Ladies. Seiring dengan berkembangnya zaman, kepribadian seseorang tidak lagi hanya bisa ditebak berdasarkan tanggal lahir, atau tulisan tangan. Saya sebelumnya pernah membahas kepribadian seseorang berdasarkan film favorit, warna cat kuku favorit, dan bunga favorit.

Banyak sekali hal-hal kesukaan yang bisa dipakai untuk menganalisa, seperti apa sih sifat orang tersebut. Bisa juga ditebak melalui gaya eyeliner favorit Anda lho. Penasaran? Baca selengkapnya ya, seperti yang telah dilansir oleh birchbox.com berikut ini.

(vem/reg)

Tightlined

Gaya eyeliner yang minimalis ini cenderung tampak seperti Anda tidak memakai eyeliner, namun sebenarnya memberikan perubahan besar pada mata Anda dan membuat bulu mata tampak lebih lentik. Bisa diartikan, Anda suka diam-diam bekerja keras, dan tahu-tahu Anda mencapai keberhasilan-keberhasilan tidak terduga, sehingga orang mengira Anda bisa menaklukkan segalanya dengan mudah.

Winged

Meskipun Anda berpenampilan serba hitam dari ujung kepala hingga kaki, namun winged eyeliner memberi kesan "aku memang orang yang serius, tapi aku juga bisa menyenangkan". Membuat ujung menyerupai sayap itu butuh kerja keras dan ketelitian, sehingga melambangkan Anda yang teliti dan suka memperhatikan detail-detail kecil.

Colorful

Tidak ada warna yang terlalu mencolok bagi Anda. Anda suka sekali bermain dengan warna untuk penampilan Anda sehari-hari. Anda suka seni, dan sangat menikmati setiap musik yang Anda dengarkan serta setiap gerakan tubuh Anda saat menari.

Smoky

Makan malam romantis, mawar, dan musik sendu adalah kesukaan Anda. Kesan romantis dari smoky eye menunjukkan Anda adalah tipe orang yang tekun dan berkeinginan kuat dalam semua hal. Termasuk pria yang baru Anda temui, atau tas cantik yang Anda lihat di mall.

Mod

Anda suka semua momen dalam hidup Anda, termasuk masa lalu. Anda lebih suka menyibukkan diri dengan film, karya seni, atau benda-benda lain yang berhubungan dengan seni dan sastra. Anda ahli melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu.

Divergent

Anda sangat suka hal-hal yang liar (bagi wanita) dan tidak biasa. Bagi Anda, akan lebih menyenangkan jika bereksperimen dengan makeup atau fashion, dengan cara melawan aturan yang semestinya. Namun hasilnya, selalu cantik dan menarik.

Metallic

Anda tipe orang kreatif yang mudah bosan, termasuk pada warna hitam. Anda lebih suka menghiasi penampilan Anda dengan sesuatu yang bling-bling, tapi tidak berlebihan. Anda juga suka melakukan hal-hal yang belum pernah Anda lakukan, misalnya menonton pertunjukkan musik and yang tidak Anda kenal.

Wah, ternyata hal-hal yang tidak terduga bisa ditebak dari eyeliner ya Ladies. Tapi saya rasa hal ini masuk akal, mengingat perbedaan teknik, model, dan warna yang dipilih masing-masing orang, tentunya menggambarkan perbedaan sudut pandang dan prinsip juga bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading