Sukses

Lifestyle

Reaksi Putus Cinta Berdasarkan Zodiak

Ladies, bicara tentang zodiak, Anda tentu sebelumnya sudah pernah membaca tentang beberapa hal atau kejadian yang bisa dipengaruhi oleh zodiak bukan? Nah, ternyata, zodiak juga bisa lho mempengaruhi reaksi, atau cara seseorang menghadapi putusnya hubungan yang sedang dijalani. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya, seperti yang dilansir oleh Elle.com berikut ini.

Aries (21 Maret - 20 April) - Aries akan langsung menendang Anda jauh-jauh dari hidupnya, tapi 3 bulan kemudian memohon agar Anda bersedia kembali padanya.

Taurus (21 April - 20 Mei) - Langsung mengganti status di Facebook menjadi "single", dan memblokir nomor ponsel Anda, sehingga dia tidak akan menerima pesan atau telepon dari Anda.

Gemini (21 Mei - 20 Juni) - Segera mencari pengganti Anda, dan bersikeras bahwa Anda dan dia tidak pernah memiliki hubungan apa-apa.

Cancer (21 Juni - 20 Juli) - Mendekati bahkan bersahabat dengan ibu Anda, dan meminta ibu Anda untuk mempersatukan Anda dengannya kembali.

Leo (21 Juli - 20 Agustus) - Membuang barang-barang pemberian Anda, dan menggunakan foto Anda sebagai meme atau lelucon lain.

Virgo (21 Agustus - 20 September) - Membuat teman-teman Anda berpihak padanya dan memusuhi Anda.

Libra (21 September - 20 Oktober) - Dia yang memutuskan hubungan, tapi dia juga yang tidak rela melepaskan Anda.

Scorpio (21 Oktober - 20 November) - Berpura-pura membenci Anda, padahal diam-diam dia mengamati aktivitas dan hidup Anda tanpanya.

Sagitarius (21 November - 20 Desember) - Menawarkan hubungan yang terbuka (baca: hubungan yang mengijinkan ada hubungan lain dengan orang ketiga). 

Capricorn (21 Desember - 20 Januari) - Menghilang begitu saja dari kehidupan Anda. Anda bahkan tidak bisa menemukannya atau mengetahui kabarnya, seolah dia pindah ke suatu pulau terpencil.

Aquarius (21 Januari - 20 Februari) - Tidak terlalu menganggap serius, malah memilih berteman dengan Anda.

Pisces (21 Februari - 20 Maret) - Membuat Anda merasa amat sangat bersalah padanya, hingga tanpa sadar Anda melakukan cara-cara yang menguntungkannya untuk menebus kesalahan Anda.

Bagaimana Ladies? Apakah ramalan di atas sesuai dengan diri Anda? Saya tidak dapat berkomentar banyak, saya sendiri juga baru tahu bahwa, mungkin saja sifat saya memang seperti itu. Jangan terlalu dianggap serius ya Ladies, untuk menambah pengetahuan saja, atau mungkin untuk introspeksi diri.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading