Sukses

Lifestyle

Bagaimana Menghadapi Pria Capricorn?

Anda sedang menjalin hubungan dengan pria Capricorn? Atau Anda sedang mempunyai harapan dengan pria Capricorn. Untuk mendekatinya Anda perlu mengetahui bagaimana kepribadian dari seorang pria Capricorn. Berikut adalah kepribadian seorang pria Capricorn seperti yang dilansir oleh the-astrology-of-love.com

Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling hati-hati dan serius. Dia memiliki ketakutan yang mengerikan terhadap malu di depan publik. Ia membenci ditertawakan, jadi jangan mengolok-oloknya.

Mendekati pria Capricorn haruslah perlahan. Anda harus mengenal dia dahulu atau lebih tepatnya dia harus mengenal Anda terlebih dahulu. Hal ini dibutuhkan karena ia hanya akan pergi dengan orang yang membuatnya nyaman dan ia percaya.

Pria Capricorn adalah pria yang tidak mudah jatuh cinta. Dia tidak suka bermain-main dengan perasaan. Jangan menyerah jika pada awalnya ia terlihat sangat dingin. Ini karena ia memang bukan orang yang sembrono menunjukkan emosi. Setelah nyaman hal ini akan berubah tentunya.

Pria Capricorn adalah pria yang sangat berorientasi dengan karirnya, maka ia akan mencari pasangan yang mempunyai tujuan yang sama. Ia akan mencari pasangan yang mendukungnya untuk mengejar mimpinya.

Dengan pria Capricorn, Anda mungkin harus menunjukkan kekaguman dan rasa hormat sebelum memenangkan hatinya. Jadi tampilkan etos kerja yang kuat, rasa tanggung jawab dan tunjukkan padanya bahwa Anda adalah orang yang fokus dan terorganisir.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading