Sukses

Lifestyle

Bagaimana Menghadapi Pisces Yang Tidak Mau berkomitmen?

Kebanyakan pria pisces adalah orang yang sudah ditebak. Ia bisa menjadi orang yang menyenangkan dan tiba-tiba berubah menjadi misterius. Ini yang biasanya membuat orang disekitarnya menjadi frustasi dan bingung. Bagi orang yang terlibat asmara dengan pria Pisces, bukan hal yang mudah. Selain membingungkan pria Pisces juga bukan orang yang suka terikat mereka menyukai kebebasan.

Seperti yang dilansir oleh elitedaily.com, saat pria Pisces merasa tertekan oleh komitmen mereka akan menyendiri dan memilih mengakhiri hubungan tersebut. Beberapa hal yang perlu Anda pikirkan saat menjalani hubungan dengan pria Pisces adalah memberi ruang yang cukup. Biarkan ia mempunyai waktu untuk tidak bersama Anda sehingga ia bisa memutuskan bagaimana perasaannya.

Pria Pisces cenderung mengalami fobia komitmen, dengan memberinya ruang biarkan ia tahu bahwa berkomitmen tidak semenakutkan yang ada di pikirannya. Dia perlu tahu bahwa komitmen tidak akan menghilangkan kebebasannya dan mengambil waktu bersama teman-temannya.

Pria ini cenderung tertarik dengan orang yang kuat dan mandiri. Jadi untuk mendapatkannya, luangkan waktu Anda untuk diri sendiri dan ciptakan batas-batas yang sehat dalam hubungan. Cobalah untuk tidak tersedia setiap saat.

Ladies, itulah cara menghadapi pria pisces yang kebanyakan tidak mau berkomitmen. Sudah siap menghadapinya?

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading