Sukses

Lifestyle

Mengapa Sulit Untuk Memahami Pria Pisces?

Apakah Anda sedang dekat dengan seseorang yang berzodiak Pisces? Mungkin Anda sering sekali merasa kesal karena Pisces adalah orang yang sulit untuk dibaca. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda sulit sekali memahami pria Pisces seperti yang dilansir oleh ehow.com

 

  • Pisces adalah tanda zodiak yang terakhir, mereka yang lahir dengan zodiak ini memiliki campuran karakteristik dari sebelas zodiak sebelumnya. Ini berarti mereka sering bingung tentang apa yang mereka rasakan dan hal ini yang membuat Anda yang bukan Pisces juga ikut bingung tentang apa yang mereka inginkan.
  • Pisces terus-menerus mencari hal baru, namun jangan sampai hal ini menyinggung perasaan Anda. Mereka akan sangat bahagia saat punya seseorang disampingnya yang bisa merasakan hal baru ini juga.
  • Dalam menjalin hubungan, Pisces akan bertahan dan berhasil jika mereka menjalin dengan orang yang agak “bebas”. Jika mereka merasa terperangkap, kemungkinan besar mereka akan kembali ke sisi impulsifnya.
  • Mereka penuh kasih dan empati. Mereka mudah menjadi sahabat bagi setiap orang dan mereka adalah orang yang pertama akan Anda cari ketika Anda memiliki masalah. Bahkan ia bisa menangis jika orang disekitarnya sedih walaupun hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan dia. Hal ini bisa merugikan dan membuat kacau karena mereka mengedepankan emosi orang lain dibanding emosinya sendiri.
  • Mereka adalah pemimpi, bahkan mereka lebih senang berada di dunia mimpi daripada dunia nyata. Pisces selalu memiliki tujuan yang berubah-ubah, tujuan ini kadang terlihat mustahil untuk dicapai. Tapi bagi Pisces, tujuan ini terlihat sangat dekat.
  • Mereka hanya bisa berpikir jernih saat sedang sendirian, Anda tidak perlu heran jika tiba-tiba ia menyendiri. Pisces perlu mengambil waktu untuk sendiri agar dapat berpikir jernih dan merasa produktif.
  • Pada dasarnya Pisces adalah orang yang introvert. Pisces menemukan kesulitan untuk menjadi dirinya sendiri jika berasa di sekitar orang yang tidak dikenal dekat. Ini terkesan palsu dan bertopeng namun pada kenyataannya mereka memang tidak bisa melakukannya.
  • Mereka sangat sensitif, masalah yang menurut Anda sepele bisa membuat Pisces berubah. Jadi berhati-hatilah saat mengatakan sesuatu dan jujurlah pada perasaan yang Anda rasakan karena Pisces juga sensitif terhadap perasaan orang lain.
  • Pisces membutuhkan panutan, tanpa hal itu Pisces akan merasa hilang arah dan tidak bisa memutuskan apa tujuan atau langkah berikutnya.

 

Ladies, itulah hal yang menyebabkan Anda sulit untuk memahami pria Pisces. Namun ini tidak selalu melekat pada pria Pisces, karena faktor ekstern juga mempengaruhi.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading