Sukses

Lifestyle

Bunga Favorit Bisa Menebak Kepribadian Anda, Buktikan!

Suka bunga? Kebanyakan wanita pasti suka bunga. Ada yang suka bunga-bunga hias yang cantik, namun ada juga yang lebih suka bunga liar. Anda suka yang mana? Bunga kesukaan Anda bisa dipakai untuk menebak karakter atau kepribadian Anda lho Ladies. Penasaran? Berikut ini ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh Harpersbazaar.com.

    Mawar

    Suka traveling dan suka berpetualang. Anda suka dan tertarik mengamati perbedaan sifat atau tradisi orang lain. Musim apapun tidak berpengaruh pada kehidupan sehari-hari Anda.

    Peony

    Sangat feminin. Anda suka hal-hal yang sangat wanita, misalnya merangkai bunga. Anda selalu merasa cocok berada di negara manapun.

    Magnolia

    Seperti bunga magnolia yang hanya berbunga pada bulan Mei, Anda adalah orang yang unik, anggun, dan berasal dari keluarga yang harmonis.

    Melati

    Selera Anda unik, dan dalam pakaian Anda suka hal-hal yang manis. Anda tidak ada masalah dengan cuaca dingin. Dan seperti melati, postur tubuh Anda tegak.

    Hortensia

    Seperti warna bunga hortensia, mood Anda sering berubah, tergantung musim, dan Anda suka musim panas. Anda sensitif dengan hal-hal seputar lingkungan kerja dan lingkungan rumah Anda. Namun, Anda bukan orang yang kaku.

    Anyelir

    Anda tidak suka mempermasalahkan waktu, dan Anda suka belajar bahasa asing. Negara seperti Italia dan Yunani, selalu menarik perhatian Anda.

    Anggrek

    Selalu ada sisi lain dalam diri Anda yang tidak dapat ditebak, misterius. Negara eksotis seperti New Zealand atau Thailand, sangat cocok untuk Anda.

    Gladiol

    Selalu ceria dan bersemangat, seperti bunga gladiol. Petualangan adalah bagian dari hidup Anda.

    Tulip

    Anda tidak suka hal-hal yang monoton, entah itu berhubungan dengan makanan, pakaian, dan rutinitas Anda. Anda mudah beradaptasi di mana saja.

    Lily

    Seperti bunga lily, Anda suka terlihat tinggi, bisa jadi karena Anda memang terlahir tinggi, atau Anda suka memakai sepatu hak tinggi. Anda orang yang sangat mandiri, baik dalam percintaan maupun kehidupan pribadi Anda.

Benar tidak prediksi di atas, Ladies? Yang jelas semua bunga cantik dan mempunyai keunikan masing-masing ya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading