Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Film Favorit

Anda suka nonton film? Sebagian orang memang lebih memilih menonton film sebagai sarana hiburan. Selain menyenangkan, menonton film juga menambah wawasan dan dapat Anda lakukan baik di rumah maupun di bioskop. Lalu genre film apa yang suka Anda tonton? Kepribadian Anda dapat ditebak dari film yang suka Anda tonton lho Ladies. Berikut ini ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh Onequalitylife.wordpress.com.

    Sci-fi/Fantasy

    Anda orang yang idealis. Anda meyakini bahwa setiap orang dilahirkan dengan talenta, sehingga Anda selalu berusaha mengembangkan talenta yang Anda miliki. Anda suka mencari tahu kebenaran suatu hal, dan suka belajar hal-hal baru. Anda tidak terlalu suka keramaian.

    Comedy

    Anda suka melakukan hal-hal yang menyenangkan, yang bisa membuat Anda melupakan masalah yang sedang terjadi. Anda tidak keberatan melakukan hal-hal konyol dan menertawakan diri Anda sendiri. Tujuan utama hidup Anda adalah bersenang-senang.

    Romance

    Anda orang yang romantis. Anda suka membayangkan adegan-adegan romantis dalam film akan terjadi pada hidup Anda. Anda selalu mengungkapkan apa yang Anda rasakan. Dan Anda meyakini bahwa cinta itu buta.

    Horror

    Anda tahu bahwa untuk melawan rasa takut, Anda harus menghadapinya. Anda suka melakukan hal-hal yang membahayakan dan Anda menikmati ketakutan atau rasa terkejut yang Anda rasakan. Anda tidak mau ambil pusing terhadap pendapat orang tentang Anda.

    Action/Adventure

    Anda senang menenggelamkan diri Anda dalam hal-hal yang berhubungan dengan petualangan. Hobi Anda adalah melakukan hal-hal yang memacu adrenalin. Anda selalu tertarik dengan hal-hal baru yang menantang.

    Crime Thriller

    Anda sering membayangkan diri Anda hidup di negara tanpa aturan. Anda mempercayai hukum rimba, karena itu Anda tidak terlalu yakin dengan sistem-sistem perubahan yang sedang diterapkan negara Anda. Anda siap menghadapi kehidupan, karena Anda sudah sering membayangkan apa yang akan terjadi dan bagaimana cara menghadapinya.

    Drama

    Anda hidup dalam realita. Anda menyadari setiap orang pasti punya keterbatasan. Anda suka mendengarkan kisah hidup orang lain, karena menurut Anda, berbagi pengalaman akan membuat Anda lebih mengerti orang lain, dan dapat saling menolong.

    Musical

    Anda sangat menghargai dan menyukai seni, atau Anda seorang seniman? Anda sering "memasukkan" lagu dan tarian dalam aktifitas Anda. Anda orang yang ramah dan suka menjadi pusat perhatian.

Namun, kebanyakan film yang beredar saat ini menggabungkan beberapa genre dalam satu film. Tentu itu bukan masalah bagi pecinta film, jika Anda menyukainya, bisa jadi karakter Anda merupakan gabungan dari beberapa genre film.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading