Sukses

Lifestyle

Yuk, Kenali Kepribadian Pasangan dari Urutan Lahirnya!

Kepribadian seseorang memang dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satunya adalah urutan lahir. Urutan lahir seperti anak sulung, anak tengah, dan anak bungsu, bahkan anak tunggal sedikit banyak memiliki karakter khasnya tersendiri. Bahkan urutan lahirnya ini bisa menunjukkan tipe kekasih seperti apakah dirinya.

Dilansir dari yourtango.com, urutan lahir bisa menunjukkan tipe kepribadian seseorang dalam hubungan asmara. Oh ya, perlu dicatat ya kalau ini bukan ramalan atau panduan pasti, tapi hanya sebatas referensi. Karena setiap individu punya keunikan dan keistimewaannya masing-masing. Now, let's take a look at the details here!

    Anak Sulung

    Anak sulung memiliki kecenderungan sebagai seseorang yang mudah dipercaya, bertanggung jawab, dan ambisius. Dalam menjalin sebuah hubungan, ia penuh rasa percaya diri dan bisa diandalkan saat membuat janji atau jadwal kencan.

    Anak Tengah

    Anak tengah ini bisa anak kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya. Dengan kata lain, anak yang lahir sesudah si sulung dan sebelum si bungsu. Anak tengah punya kecenderungan sebagai seseorang yang easy-going, mudah beradaptasi, meski terkadang susah menjaga rahasia.

    Anak Bungsu

    Tipikal anak bungsu adalah sedikit keras kepala. Meski begitu, anak bungsu juga lebih spontan dan suka melakukan hal-hal baru. Ia juga sebenarnya kurang suka dikekang atau dibatasi.

    Anak Tunggal

    Anak tunggal umumnya paling bisa diandalkan karena ia terbiasa melakukan segala sesuatunya sendiri. Tapi di satu sisi ia bisa terlihat egois karena maunya menang sendiri.

Apakah tipe kepribadian pasangan Anda sesuai dengan penjabaran sesuai urutan lahirnya di atas? Semoga info di atas bisa cukup bermanfaat untuk Anda, ya Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading