Sukses

Lifestyle

Kecocokan Jodoh Berdasarkan Nama Anda dan Pasangan

Percaya atau tidak, mitos di negara kita memang masih banyak dipercaya Ladies. Salah satu metode yang banyak dipercaya adalah perhitungan Jawa atau lebih dikenal dengan nama primbon. Dalam primbon sendiri Ladies, banyak hal yang bisa dijadikan sumber untuk membaca jodoh. Salah satunya adalah membaca apakah seseorang benar-benar berjodoh atau tidak dengan kita dengan mengetahui namanya.

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali orang yang percaya dengan ramalan ini. Bagi Anda yang berencana untuk membangun bahtera rumah tangga dengan kekasih, berikut ini merupakan cara mengetahui baik buruknya sebuah pernikahan menurut huruf awalan dari nama pasangan Anda.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah gambarlah sebuah kotak di atas secarik kertas dengan ukuran cukup. Setelah Anda mendapatkan persegi. Coba bayangkan Anda berada di dalam kotak dan sedang memikirkan arah mata angin.

Kemudian, tulis angka 1 pada sisi kiri persegi, 2 pada sisi atas persegi, 3 pada sisi kanan dan 4 pada sisi bawah. Setelah itu, perhatikan urutan daftar huruf menurut barisan masing-masing yang diambil.

1. Huruf pada barisan satu terdiri dari : H N C R K >> abjad >>.(H, A,I,E,O,U,N,C,R,K,Q)
2. Huruf pada barisan dua terdiri dari : D T S W L L >> abjad >> (D,T,S,Z,W,L)
3. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : P DH J Y NYA >> abjad >> (P,F,V,D,J,Y,Y)
4. Huruf pada barisan tiga terdiri dari : M G B TH NG >> abjad >> (M,G,T,N)

Setelah Anda paham penjelasan pada penjelasan sebelumnya terhadap letak barisan huruf-huruf tersebut di persegi yang sudah dibuat, cari huruf awalnya. Contohnya nama Ladies adalah Yuni dan pasangan Anda bernama Agus.

Yuni: Huruf awalnya adalah Y dan berdasarkan posisi tata letak huruf Y terletak pada posisi di baris 3. Agus: Huruf awalnya adalah A dan berdasarkan posisi tata letak huruf A terletak pada posisi di baris 1 karena A di setarakan dengan huruf Ha pada aksara jawa.

Maka hasilnya menunjukkan bahwa pasangan antara Anda (Yuni) dan pasangan Anda (Agus) berada pada baris yang berseberangan, yaitu baris nomor 1 untuk Agus dan 3 Untuk Yuni. Ini berarti antara Anda dan pasangan kurang memiliki kecocokan.

Bagaimana Ladies? Siap mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading