Sukses

Lifestyle

Bagaimana Menghadapi Pria Leo?

Anda sedang menjalin hubungan dengan pria leo? Atau Anda sedang mempunyai harapan dengan pria leo. Untuk mendekatinya Anda perlu mengetahui bagaimana kepribadian dari seorang pria leo. Berikut adalah kepribadian seorang pria leo seperti yang dilansir oleh compatible-astrology.com

Leo adalah salah satu zodiak yang paling percaya diri, agresif, tidak mudah takut, karismatik dan kuat. Mereka selalu berpikir positif , optimis dan sering kali mengambil alih perhatian. Meskipun sering tampil percaya diri, Leo adalah orang yang memiliki hati dan perasaan yang sensitif sehingga mudah sakit.

Dalam sebuah hubungan, pria Leo adalah seseorang yang penuh sayang, hangat dan ceria.  Di sisi negatif pria leo bisa menjadi sangat egois, menuntut, tidak toleran, dominan, malas dan keras kepala. Mereka memiliki harga diri yang tinggi sehingga cenderung menempatkan orang-orang terkasih di bawahnya dan menyimpan harapan yang terlalu tinggi yang membuatnya mudah kecewa.

Banyak pria leo yang menghabiskan uang mereka pada hal-hal fisik yang dapat menjadi bahan perhatian. Pakaian mencolok, mobil mewah, rumah dan lain-lain. Mereka adalah orang yang mudah memaafkan dan tidak menyimpan dendam.

Jika Anda ingin mendapatkan hati seorang pria leo, berilah rasa hormat dan menghargai. Buatlah mereka kagum terhadap pribadi Anda.

Itulah bagaimana kepribadian seorang pria leo. Sudah siap menghadapi pria leo dengan segala sisi positif dan negatifnya Ladies?

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading