Sukses

Lifestyle

Bagaimana Menghadapi Pria Aries?

Anda sedang menjalin hubungan dengan pria aries? Atau Anda sedang mempunyai harapan dengan pria aries. Untuk mendekatinya Anda perlu mengetahui bagaimana kepribadian dari seorang pria aries. Berikut adalah kepribadian seorang pria aries seperti yang dilansir oleh compatible-astrology.com

Aries adalah seseorang yang tak kenal takut dan tidak disiplin. Mereka adalah orang yang mudah untuk dipahami. Mereka mempunyai sifat ektrovert tegas, percaya diri, berani, spontan dan independen.

Pria aries umumnya sangat maskulin dan jantan. Mereka akan menjadi seseorang dalam hal mencintai namun juga bisa menjadi sangat kesal jika tidak mendapatkan caranya sendiri atau sedang tidak dihiraukan. Mereka mempunyai sifat kompetitif yang juga berlangsung saat menjalani sebuah hubungan percintaan. Mereka tidak akan membiarkan Anda memenangkan kompetitif tersebut. Pria Aries juga biasanya terlalu mengontrol dan konfrontatif dalam sebuah hubungan. Mereka perlu sadar bahwa hal tersebut bisa saja membuatnya mengalami kegagalan.

Dalam rangka menarik perhatian pria Aries, Anda perlu menjadi sedikit tomboy dan super feminin pada saat yang sama. Hal itu mungkin adalah hal yang sulit untuk dilakukan, namun pria aries suka wanita yang bisa seperti itu.

Itulah bagaimana kepribadian seorang pria Aries. Sudah siap menghadapi pria Aries dengan segala sisi positif dan negatifnya?

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading