Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta: Kecocokan Jodoh Menurut Tanggal Lahir

Percaya tidak percaya namun primbon memang masih hal yang dijadikan acuan bagi beberapa masyarakat Indonesia. Ada beberapa cara untuk meramal apakah pasangan Anda kini adalah pendamping yang tepat bagi Anda kedepannya. Anda bisa melakukannya dengan menemukan angka kelahiran.

Setiap tanggal kelahiran manusia akan menghasilkan angka keberuntungan 1 sampai angka 9. Cara menghitung atau menemukan angka ini adalah dengan menjumlahkan semua angka kelahiran. Misalnya saja jika Anda lahir pada tanggal 6-10-1989 maka jumlahkan semua angka itu setelah dipisah per satu digit. 6+1+0+1+9+8+9 = 34, 3+4 = 7. Ini berarti angka kelahiran Anda adalah 7. Selamat mencoba Ladies!

(vem/ivy)

Angka Kelahiran 1

Anda yang lahir pada tanggal ini memiliki kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri. Anda juga sangat matang dalam merencanakan sesuatu. Anda juga memiliki kreativitas yang tinggi.

Orang dengan angka kelahiran 1 bisa memanfaatkan hal ini untuk mengkreasikan pasangan Anda agar hubungan Anda semakin membahagiakan. Menurut sumber, bintang Leo adalah yang cocok dengan Anda.

Angka Kelahiran 2

Orang dengan angka kelahiran 2 adalah orang yang emosional dan sensitif. Namun, walaupun Anda mudah gugup dan pelupa, tapi Anda sangat pandai bergaul dan disukai banyak orang dan punya banyak teman.

Angka kelahiran 2 adalah orang yang haus akan cinta. Anda adalah orang yang hangat dan tulus. Zodiak yang cocok untuk tanggal ini adalah Cancer, Ladies.

Angka Kelahiran 3

Kemampuan imajinasi Anda yang baik membuat Anda sangat cocok berkecimpung di dunia literatur. Orang dengan angka kelahiran 3 adalah orang yang memiliki vitalitas tinggi.

Bagi orang dengan angka kelahiran 3 zodiak yang cocok adalah Sagitarius, karena banyak sekali kesamaan kegemaran yang Anda berdua miliki.

Angka Kelahiran 4

Anda adalah tipe pekerja keras yang tak kenal lelah dan tak jarang sekali Anda menemui keberhasilan. Orang dengan angka kelahiran ini juga snagat cinta dengan alam.

Untuk masalah asmara, Anda adalah seseorang yang berpikir menggunakan pikiran dan bukan hati. Anda akan sedikit sulit mengungkapkan perasaan. Zodiak yang cocok dengan Anda adalah Aquarius.

Angka Kelahiran 5

Anda adalah orang yang mudah beradaptasi dan antusias. Hidup Anda dipenuhi dengan pengalaman-pengalaman baru. Anda sangat menyukai hal-hal yang dinamis.

Untuk urusan asmara sendiri, karena selalu saja ada hal ketiga yang mengganggu seperti pekerjaan atau karir, Anda menganggap cinta adalah hal yang melelahkan. Zodiak yang pas dengan Anda adalah Gemini atau Virgo karena mereka akan bersedia meluangkan lebih banyak waktu untuk mendampingi Anda.

Angka Kelahiran 6

Anda memiliki mentalitas yang tinggi yang bisa membuat Anda berhasil dalam banyak bisnis. Anda juga orang yang snagat pentang menyerah namun sedikit mudah goyah dengan kritikan.

Anda sangat membutuhkan kontak dengan kekasih Anda selama 24 jam dalam 7 hari. Anda sangat menyukai jalan-jalan di taman sambil bergandengan tangan. Pasangan yang cocok adalah Taurus atau Libra.

Angka Kelahiran 7

Anda adalah seorang ahli dengan daya pikir tajam untuk analisa mental yang dalam. Anda memiliki kemampuan prediksi yang bagus. Anda juga adalah orang yang tegas.

Anda menganggap bahwa cinta adalah santapan jiwa. Bintang Pisces mampu memahami Anda lebih dari Anda sendiri, dan inilah zodiak yang tepat untuk Anda.

Angka Kelahiran 8

Anda adalah seseorang yang kreatif, produktif serta pandai berbisnis. Anda sangat mempercayai keluarga Anda. Sayangnya, Anda terkadang suka pamer.

Anda adalah tipe pemberi dan pengasuh. Anda hanya perlu bersabar untuk pada akhirnya berhasil membangun keluarga serta bisnis Anda. Pasangan yang cocok berzodiak Capricorn kecuali tanggal 31 atau 4 atau 13.

Angka Kelahiran 9

Anda adalah pribadi dengan publisitas, distribusi, seni, wawasan luas dan selalu berbuat baik. Anda akan sering melakukan banyak perjalanan jauh.

Untuk asmara Anda perlu bergaul sebanyak-banyaknya untuk menemukan kekasih. Aries dan Scorpio adalah pasangan yang cocok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading