Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Warna Mata

Ada bermacam-macam warna mata yang tersebar di seluruh dunia. Perbedaan warna ini disebabkan oleh faktor genetik. Orang berkata mata merupakan jendela jiwa seseorang, dari mata Anda dapat melihat seseorang yang sebenarnya. Oleh karena itu, berikut adalah kepribadian seseorang berdasarkan warna mata yang dilansir oleh istovative.com

    Hitam

    Orang yang memiliki mata hitam (bukan coklat gelap) mempunyai kepribadian yang mengagumkan. Mereka dapat dipercaya, pekerja keras, spiritual, optimis, bergairah, kompetitif dan bertanggung jawab Mereka hebat dalam menyimpan sebuah rahasia. Mereka tidak mudah percaya terhadap orang lain dan akan sangat setia jika menjalin hubungan. Sayangnya pemilik mata hitam ini sangat langka, kita biasanya mengatakan hitam namun sebenarnya berwarna coklat gelap.

    Coklat

    Warna coklat adalah warna yang sangat sering Anda jumpai. Seseorang yang memiliki warna mata coklat menggambarkan kedekatannya dengan bumi, yaitu sifat yang kreatif, sederhana dan positif. Jika Anda memiliki warna coklat yang menengah dan tidak terlalu gelap itu menggambarkan percaya diri dan menarik. Sulit mengekspresikan diri merupakan kekurangan dari orang yang memiliki warna mata ini.

    Hazel

    Warna hazel adalah perpaduan warna cokelat dan hijau. Mata ini sangat menarik orang disekitarnya. Orang yang mempunyai warna mata hazel cenderung suka petualangan dan ceria. Mereka mudah bosan jika harus melakukan kegiatan yang monoton. Yang harus Anda waspadai adalah saat mereka marah, jika Anda dapat mengatasinya maka kehidupan Anda akan dipenuhi oleh suka cita.

    Abu-Abu

    Abu-abu merupakan warna yang mendominasi hidup kita selain warna hitam dan putih. Bijaksana, kreatif, fleksibel, agresif dan imajinatif adalah sifat yang dimiliki orang yang memiliki warna mata ini. Mereka memiliki jiwa pemimpin.

    Hijau

    Seseorang yang memiliki warna mata ini biasanya memiliki teka-teki yang Anda tidak bisa pecahkan. Mereka misterius namun cerdas dan memiliki semangat hidup yang tinggi. Kelemahan dari seseorang yang memiliki warna mata hijau adalah mereka cepat cemburu.

    Biru

    Inilah warna mata yang paling diinginkan oleh manusia di dunia ini. Damai, cerdas, penuh pesona, dan enerjik adalah kepribadian dari warna mata ini. Mereka tidak suka menebar omong kosong dan selalu memastikan orang-orang disekitarnya baik-baik saja.

Itulah kepribadian seseorang yang dapat Anda lihat dari warna matanya. Tentunya Anda tidak dapat menilai seseorang hanya dengan cara seperti ini, ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi kepribadian seseorang diantaranya adalah faktor genetik dan faktor lingkungan.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading