Sukses

Lifestyle

Karakter Zodiak Berdasarkan Simbol Bunga (Part 2)

Setiap zodiak memiliki ciri dan karakter tersendiri yang membuat mereka berbeda satu dengan yang lainnya. Dari tanggal dan bulan kelahiran, Anda bisa mengetahui seperti apa kepribadian Anda dan bagaimana umumnya Anda bersikap.

Bukan hanya dari astrologi saja Anda bisa mengetahui karakter Anda, karakter pribadi juga bisa dilihat dari simbol bunga. Setiap zodiak memiliki simbol bunga tersendiri yang mewakili sifat dan karakter setiap zodiak, seperti berikut ini.

(vem/feb)

Mawar (Libra : 23 September - 22 Oktober)

Orang-orang yang lahir dengan simbol bunga mawar selalu mengungkapkan kebenaran dalam segala hal. Anda punya kemampuan unik untuk melihat makna tersembunyi dalam suatu hal dan mengungkapkannya berdasarkan bukti nyata. Anda tertarik untuk filsafat, puisi dan seni.

Anda memiliki mata jeli dalam menilai keindahan klasik, dan Anda suka dikelilingi dengan hal-hal yang indah lainnya. Karena Anda melihat keindahan dan kebenaran dalam segala hal, Anda tidak mentolerir ketidakadilan atau kekejaman. Ada merasa paling bahagia ketika Anda bersama teman-teman dekat dan keluarga.

Krisan (Scorpio : 23 Oktober - 21 November)

Anda memiliki banyak 'lapisan' dalam diri Anda, dan saat seseorang berpikir ia telah berhasil mengenali Anda dengan baik dan menilai Anda, Anda keluar dengan wajah lain yang mengejutkan. Anda suka kejelasan dan kejujuran dalam segala hal.

Bahkan, ketika situasi sedang keruh atau tidak sehat Anda adalah orang yang akan datang untuk meluruskan semua permasalahan dan menetralkan situasi. Anda fokus dan cenderung serius dalam perasaan, tetapi Anda sangat intuitif dan suka membantu teman untuk bisa mengelola perasan mereka. Anda aktif dan sosok romantis yang menarik.

Narcissus (Sagitarius : 22 November - 21 Desember)

Seseorang dengan simbol bunga narcissus bisa mempengaruhi orang lain dan suka berbagi sudut pandangnya yang filosofis kepada orang lain.  Anda apa adanya, to the point, dapat dipercaya dan jujur.

Anda secara alami bersifat bijaksana dan juga diberkahi dengan hoki yang baik. Anda terlihat sangat kuat, tapi ternyata memiliki sisi sensitif yang tidak Anda bagi dengan sembarang orang. Anda memiliki imajinasi aktif dan suka bermimpi.

Anyelir (22 Desember - 20 Januari)

Anda dengan simbol bunga anyelir suka sekali menata segala hal dalam keadaan yang rapi dan terorganisir. Anda berkeinginan kuat dan berpendirian teguh dengan pemikiran Anda. Anda adalah pemimpin sejati dan orang bisa bergantung dan mempercayakan segala hal pada Anda.

Anda kepribadian yang kuat. Anda meraih keinginan dengan kerja keras, dan Anda ingin mendapatkan sesuatu dengan cara Anda. Anda suka memagari diri dan membangun comfort zone Anda sendiri.

Anggrek (Aquarius : 21 Januari - 19 Februari)

Zodiak yang terlahir dengan simbol anggrek memiliki keingintahuan yang besar dan memiliki kreativitas yang tinggi. Anda bisa menunjukkan sikap bertentangan namun tak lupa dengan jati diri Anda. Anda punya daya tarik yang unik dan seringkali Anda tunjukkan dengan cara yang eksentrik.

Anda memiliki cara yang berbeda dalam memandang dunia. Anda menjunjung tinggi kesejahteraan manusia, dan suka mengungkap misteri. Anda juga sangat baik di mengatur atau menyelesaikan tugas-tugas yang memungkinkan Anda untuk menciptakan keteraturan.

Teratai (Pisces : 20 Februari - 20 Maret)

Orang dengan simbol bunga teratai cepat tanggap dan cukup pemikir. Anda menonjolkan kemampuan intuitif Anda, kadang dapat menyerap ide-ide dan pemikiran orang-orang di sekitar Anda, dan secara emosional bisa terpengaruh oleh perasaan orang lain juga.

Kadang-kadang emosi Anda bisa di luar kendali, tetapi Anda bisa mengalihkannya ke hal-hal kreatif dan kembali ke kadar emosi normal Anda lagi. Anda artis, penari, dan musisi. Anda juga seorang komunikator yang sangat baik, dan seringkali tertarik mempelajari bahasa lain.

Nah, itu dia sifat dan karakter pribadi yang bisa ditunjukkan zodiak yang juga menyerupai kehidupan bunga-bunga di sekitar Anda. Bagaimana, cukup sesuai dengan kepribadian Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading