Sukses

Lifestyle

Karakter Zodiak Berdasarkan Simbol Bunga (Part 1)

Siapa bilang alam tidak ada hubungannya dengan sikap dan sifat seseorang? Jika ditelisik lebih jauh sebenarnya alam juga menyerupai sikap dan sifat manusia dalam menjalani kehidupan.
 
Secantik bunga yang tumbuh dan mekar serta memiliki warna indah dan wangi yang menawan, karakter Anda pun juga bisa sangat mirip dengan bunga-bunga tersebut. Berdasarkan tanggal lahir dan bulan kelahiran, ini dia beberapa simbol bunga yang mewakili zodiak Anda.

(vem/feb)

Honeysuckle (Aries : 21 Maret - 19 April)

Jika Anda lahir dalam naungan simbol bunga honeysuckle, Anda memiliki sikap manis terhadap orang lain. Dengan kata lain, Anda secara natural memiliki kepercayaan diri yang baik dan bisa menarik teman-teman atau orang di sekitar Anda mendekat secara halus.

Ibarat lebah yang tidak bisa menolak daya tarik bunga honeysuckle yang manis, begitu pula Anda yang bisa menarik orang lain karena energi yang Anda hasilkan. Orang-orang bunga honeysuckle biasanya kuat  dan tegas, tidak pantang menyerah menghadapi tantangan dan cekatan menemukan solusi masalah.

Poppy (Taurus : 20 April - 19 Mei)

Orang-orang yang terlahir dalam lingkup bunga poppy atau opium ini, biasanya menyukai semua hal berjalan semestinya atau berjalan baik sesuai keinginan. Ia juga suka berbagi dengan orang lain. Anda menyukai desain, sangat detail melihat suatu hal dan memiliki kemampuan menggabungkan keindahan seni dan gaya dalam  waktu bersamaan.

Anda yang lahir dengan simbol bunga poppy menyukai semua hal yang berhubungan dengan kesenangan, Anda memberi dan menerima kesenangan, keamanan dan kenyamanan.  Anda juga tangguh dan tak mudah goyah terkena badai karena Anda punya sifat sabar dan cukup keras kepala.

Lavender (Gemini : 20 Mei - 20 Juni)

Lahir dengan simbol bunga lavender, menunjukkan bahwa Anda memenuhi hidup dengan ide-ide indah. Anda suka berbagi ide-ide ini dengan orang lain dan mendapatkan lebih banyak wawasan baru ketika Anda melakukannya. Anda tampaknya selalu bisa menemukan sumber inspirasi Anda dan tampak sangat terbuka mengungkapkan perasaan.

Anda luar biasa produktif, kreatif dan memiliki pikiran yang aktif. Terkadang Anda merasa ditarik oleh segala arah, tapi itulah daya tarik lavender, dengan wanginya yang menyeruak ke semua penjuru membuat Anda juga banyak dinginkan oleh orang lain.

Acanthus (Cancer: 21 Juni - 22 Juli)

Anda dengan simbol bunga acanthus sangat sensitif dan memiliki intuisi yang tinggi dalam hal perasaan dan lingkup lingkungan. Anda sering benar terhadap apa yang dirasakan orang lain, bahkan ketika mereka tidak bicara tentang perasaan mereka, Anda akan tahu apa yang terjadi di dalam hati mereka.

Anda hangat dan simpatik, dan "penyembuh alami" sangat cocok sebagai teman curhat. Lingkungan rumah yang damai, tenteram dan dikelilingi oleh teman-teman serta keluarga yang mencintai Anda dan Anda cintai adalah hal yang paling membuat Anda tenang dan tidak membuat Anda terpengaruh hal-hal negatif dari luar.

Bunga matahari (Leo : 23 Juli - 21 Agustus)

Anda yang lahir dengan simbol bunga matahari memiliki sifat terbuka, hangat dan alami. Anda tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan yang ada, dan dengan keyakinan yang Anda miliki Anda bisa meraih kesuksesan atau hasil yang maksimal. Anda tidak ragu bahwa Anda adalah orang yang sempurna untuk setiap tantangan dan Anda tahu bagaimana untuk mencapai ke atas.

Anda cenderung menjadi pusat perhatian dan orang di sekitar Anda sering meminta saran dan ingin belajar dari Anda. Anda adalah teman yang penuh kasih, setia dan berhati lembut. Anda juga dermawan dan menikmati berbagai hal yang berhubungan dengan intelektual.

Morning Glory (Virgo : 22 Agustus - 22 September)

Anda yang dalam naungan bunga morning glory adalah orang yang bijaksana dan reflektif. Anda cenderung berpikir dan merencanakan terlebih dahulu apa yang akan dilakukan sebelum Anda mengambil tindakan apa pun. Anda terorganisir dan sangat jeli.

Anda memiliki mata yang jeli dan detail, dan bisa sangat analitis. Anda senang membantu orang, dan sering menggunakan kemampuan Anda untuk membantu orang lain yang berjuang mendapatkan keinginan mereka.  Orang-orang datang kepada Anda untuk curhat, minta bimbingan dan solusi masalah.

Nah, itu dia beberapa karakter zodiak Anda berdasarkan simbol bunga yang sering Anda temui selama ini. Ternyata Anda seindah bunga-bunga tersebut, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading