Sukses

Lifestyle

Ingin Aura Kecantikan Lebih Terpancar? Intip Tips Dari Suhu Naga Ini Yuk Ladies!

Banyak orang yang penasaran dengan aura yang dimiliki. Aura manusia ternyata selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan dan kepribadian seseorang. Masing-masing warna menunjukkan kepribadian yang berbeda. Aura seseorang pun dapat mempengaruhi dan dipengaruhi oleh lingkungan, sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang.

Para wanita biasanya ingin tahu bagaimana aura kecantikan yang dimiliki. Kali ini Vemale akan mengupas tentang aura kecantikan seperti yang telah disampaikan oleh Suhu Naga. Suhu Naga berpendapat bahwa aura kecantikan tidak terlepas dari perasaan seseorang. Rasa gembira bisa membuat orang senang akan muncul aura kecantikan dalam dirinya.

"Aura kecantikan tidak terlepas dari perasaan. Contohnya perasaan gembira bisa dan dapat membuat orang senang. Selain itu, ibadah. Semakin ia kuat ibadahnya semakin positif pikirannya," kata Suhu Naga di kawasan Menteng Jakarta Pusat Rabu, 13 Mei 2015.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, lingkungan juga berpengaruh dalam membuat aura kecantikan lebih terpancar. Cara bergaul atau mengikuti kegiatan positif seperti komunitas ternyata bisa mempengaruhi. Pola makan, tidur dan olahraga juga memiliki dampak pada aura seseorang.

Suhu Naga berpendapat pula bahwa totok aura juga berpengaruh terhadap kecantikan seseorang. Menurutnya, totok aura bisa memberikan kesegaran dan rasa nyaman pada tubuh, sehingga akan membuat kecantikan seseorang lebih terpancar.

Sama hal-nya dengan patah hati, yang berpengaruh pada perasaan seseorang tercermin keluar sehingga imbasnya pun ke aura-nya.

"Patah hati itu pengaruh juga sama aura. Akhirnya kembali ke perasaan yang tercermin keluar. Berpengaruh ke aktivitas, pekerjaan dan lainnya," jelas Suhu Naga.

Wah, bagaimana Ladies? Sudah tau cara memancarkan aura kecantikan bukan? Be happy and grateful everyday ya!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading