Sukses

Lifestyle

Ladies, Cari Tahu Sifat dan Kepribadian Berdasar Hari Kelahiran di Sini

Menurut beberapa ramalan astrologi, secara sadar atau tidak, sifat dan kepribadian seseorang bisa dilihat dari bulan, zodiak, shio bahkan hari dimana ia lahir. Tidak sedikit orang yang yakin dan percaya bahwa seseorang yang lahir di suatu hari tertentu memiliki kepribadian serta sifat yang dominan sendiri-sendiri satu sama lain.

Tidak jarang, meski terlahir dari keluarga yang sama, tidak sedikit orang yang memiliki karakter, sifat dan kepribadian yang sangat berbeda antara satu dengan yang lain. Dan kali ini, Vemale.com akan memberikan ulasan mengenai sifat dan kepribadian berdasar hari kelahiran yang telah dikutip dari berbagai sumber untuk Anda. Berikut ulasannya untuk Anda. ^_^

(vem/mim)

Hari Senin

Seseorang yang terlahir di hari senin biasa dikenal sebagai seseorang yang rupawan. Mereka yang terlahir di hari senin adalah orang-orang yang berjiwa besar dan selalu ceria. Karena sifat inilah, tidak heran jika orang yang terlahir di hari senin ini akan selalu terlihat rupawan dan menarik hati.


Mereka yang terlahir di hari senin juga dikenal sebagai pribadi yang ikhlas, suka membantu orang lain, murah senyum, rapi, tidak pelit dan secara tegas akan membela orang-orang yang dianggapnya benar. Tapi sayang, meski banyak hal baik dalam dirinya, seseorang yang terlahir di hari senin biasanya juga merupakan seseorang yang cukup boros, mudah tersinggung dan sedikit pendiam.

Hari Selasa

Hampir sama dengan mereka yang terlahir di hari senin, seseorang yang terlahir di hari selasa juga merupakan seseorang yang rupawan. Lebih jauh, orang-orang yang lahir di hari selasa bisa dibilang sebagai seseorang yang memiliki kharisma dan keunikan tersendiri dalam dirinya. Mereka yang terlahir di hari selasa dikenal sebagai seseorang yang memiliki saya tarik tersendiri dalam dirinya.


Bagi yang terlahir di selasa, biasanya ia adalah seseorang yang memiliki sifat ramah, cukup sabar dan mengesankan. Tapi, di balik sifat yang mengesankan ini, seseorang yang terlahir di hari selasa cenderung memiliki beberapa sifat buruk seperti mudah marah, mudah dipengaruhi, plin-plan, cukup egois dan keras kepala. Ketika ia dikecewakan atau disakiti, tanpa ragu ia akan membalas rasa sakit serta kecewa tersebut.

Hari Rabu

Oke, selanjutnya kita akan mengulas bagaimana sifat dan kepribadian mereka yang terlahir di hari rabu. Biasanya, mereka yang terlahir di hari rabu dikenal sebagai seseorang yang dermawan dan penuh kasih sayang. Rasa sosial orang-orang yang terlahir di hari rabu bisa dibilang sangat tinggi. So, tidak heran jika orang ini adalah orang-orang yang mudah sekali iba dan suka membantu.


Mereka yang terlahir di hari rabu dikenal sebagai seseorang yang baik, murah rezeki, tidak suka mencampuri urusan orang lain dan bahagia dengan apa yang ada di dalam dirinya. Hal lain yang cukup menggemaskan dari mereka yang terlahir di hari rabu adalah meski terkadang cukup pendiam, sekali bicara ada banyak hal yang membuatnya mampu mencairkan suasana.

Hari Kamis

Pekerja keras dan pantang menyerah adalah ciri khas dari mereka yang terlahir di hari kamis. Baginya, bekerja adalah nafas untuknya. Meski terkadang cukup hiperaktif dan mereka adalah orang-orang yang selalu fokus, bekerja dengan tulus dan optimis menjadi yang terbaik.


Seseorang yang terlahir di hari kamis juga dikatakan sebagai seseorang yang memiliki sifat mudah sekali tergoda dengan bujuk rayu orang lain serta sangat senang saat mendapatkan pujian. Tidak jarang, karena terlalu optimis ia menjadi seorang yang perfeksionis dan tak ingin kalah dari orang lain.

Hari Jumat

Mereka yang terlahir di hari jumat adalah orang-orang yang sangat suka jalan-jalan serta mencari pengalaman baru setiap harinya. Ia juga dikenal sebagai seseorang yang sangat senang sekali bergerak dan girang berpetualang. Seseorang yang terlahir di hari sabtu adalah seseorang pekerja keras, pantang menyerang dan selalu bahagia bagaimanapun keadaannya.


Biasanya, mereka yang terlahir di hari sabtu adalah orang-orang yang dengan baik mampu menempatkan diri di setiap lingkungan, menyenangkan, ulet, pekerja keras dan memiliki rasa tanggung jawab tinggi. Meski begitu, beberapa orang yang terlahir di hari sabtu adalah seseorang yang sedikit egois, tidak ingin kalah dari orang lain serta pilih-pilih teman.

Hari Sabtu

Mereka yang terlahir di hari sabtu biasanya dikenal sebagai seseorang yang suka dengan hal-hal baru, suka berpetualang dan suka jalan-jalan. Tidak hanya itu saja, orang-orang yang terlahir di hari sabtu adalah orang-orang yang memiliki sifat ulet, pekerja keras dan memiliki optimisme tinggi.

Karena sifatnya yang kerja keras dan optimis, tidak jarang mereka yang terlahir hari sabtu adalah orang-orang yang pemberani, mudah bergaul, punya banyak teman dan disukai banyak orang. Meski begitu, ia juga memiliki sedikit kekurangan. Sifat optimis yang tinggi tidak jarang membuatnya ingin menang sendiri dan sedikit egois serta tak mau mengalah.

Hari Minggu

Berbahagialah Anda yang terlahir di hari minggu. Pada dasarnya, orang-orang yang terlahir di hari minggu dikenal sebagai pribadi menyenangkan, bijaksana, sabar dan selalu tampak ceria meski sedang dirundung masalah berat.


Selain pandai, mereka yang terlahir di hari minggu juga merupakan orang-orang yang memiliki optimis dan penuh harapan. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang selalu dikelilingi oleh keberuntungan. Karena hal ini, tidak jarang orang yang terlahir di hari minggu sering menjadi ketua atau pemimpin pada setiap kegiatan.


Ladies, itulah beberapa sifat dan kepribadian jika dilihat dari hari kelahiran. Bagaimana nih, ada yang cocok dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading