Sukses

Lifestyle

Para Putri Disney Berdasarkan Zodiaknya, Anda Yang Mana?

Disney memang memiliki pesona tersendiri. Tokoh-tokoh dan kisah dari Disney memang selalu menginspirasi. Kehidupan dan juga tokoh Disney juga menjadi idola bagi setiap gadis di seluruh dunia.

Kali ini Vemale akan mencoba memberikan ulasan tentang putri-putri Disney sesuai dengan zodiak mereka seperti yang telah dilansir oleh elitedaily.com. Manakah yang memiliki zodiak sama dengan Anda? Simak jawabannya hanya di sini ya Ladies!

(vem/ivy)

Aries: Putri Jasmine

Aries dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah kepada siapa saja. Ini sangatlah pas dengan kepribadian putri Jasmine.

Aries ini sedikit agak rentan dan terlalu mudah percaya pada orang. Karena itulah Jasmine mudah percaya saat Aladdin membohonginya bahwa dia adalah seorang pangeran. Namun Aries bukanlah seorang pendendam, Jasmine juga tak menyimpan dendam dan memaafkan Aladdin.

Taurus: Cinderella

Cinderella selalu menerima tugas-tugas yang diberikan padanya tanpa mengeluh. Sifat ini sungguh sifat seorang Taurus.

Orang Taurus juga orang yang penuh dengan kasih sayang dan dapat diandalkan. Ia juga tak akan banyak mengeluh dengan keadaan. Ia juga tak begitu suka membagi perasaan dengan orang lain dan menyimpannya sendiri.

Gemini: Anastasia

Gemini dikenal dengan ketidak konsistenannya, mereka juga sedikit plin-plan. Ini pula yang terlihat dari sosok Anastasia.

Anastasia tidak bisa mengambil keputusan dengan tegas untuk mencari neneknya. Namun, kisah cintanya dengan Dimitri sangatlah menarik dan juga sedikit berbahaya.

Cancer: Tiana

Tiana adalah seorang Cancer. Orang Cancer umumnya adalah orang yang keras kepala namun pekerja keras. Ia selalu bisa fokus dalam pekerjaannya.

Cancer juga tidak membiarkan emosinya meluap-luap dan mempengaruhi perasaannya. Cancer ini sedikit sensitif dengan keadaan sekitar, namun ia selalu berusaha untuk menciptakan pertahanan diri.

Leo: Meg

Leo merupakan sosok pemimpin. Leo tak suka hal yang monoton dan menyebabkan kebosanan. Ini sungguh tercermin dari sosok Meg.

Leo juga adalah sosok yang mencintai pasangannya dengan segenap hati dan mengusahakan semua hal untuk yang tercinta. Ia juga merupakan pribadi yang sangat romantis.

Virgo: Aurora

Seorang Virgo merupakan pribadi yang sangat lembut. Virgo juga senang akan ketenangan. Inilah yang tampak dari sosok Aurora.

Aurora sangat bisa diandalkan dan selalu tulus dalam membantu. Ini merupakan sifat dasar seorang Virgo.

Libra: Rapunzel

Libra sering dianggap sebagai orang yang sering gelisah. Ini memang terlihat dari sosok Rapunzel yang sering merasa galau saat sedang terjebak di dalam menara setiap hari dalam hidupnya.

Libra merasa bahagia saat dikelilingi oleh banyak orang. Libra juga merupakan perencana yang sangat baik. Ini juga terlihat dari sosok Rapunzel yang sangat bisa mengatur rencana super strategis untuk kabur dari menara.

Scorpio: Ariel

Wanita scorpio tak suka dibatasi dan selalu ingin menempuh jalan yang mereka inginkan. Ini pula yang terlihat dari sosok Ariel yang ingin membebaskan diri dari bentuk sebagai putri duyung dan menjadi manusia.

Ariel bersusah payah dalam mencapai impiannya. Sosok scorpio juga akan selalu berusaha keras dalam mencapai keinginannya.

Sagitarius: Pocahontas

Sagitarius merupakan pribadi yang penuh kasih sayang. Ini sagat terlihat dari sosok Pocahontas yang menyayangi semua hewan.

Orang sagitarius memiliki kemampuan komunikasi yang sangat luar biasa. Ia juga orang yang cinta damai dan selalu mengusahakan semuanya untuk berjalan dengan baik dan tanpa kekerasan.

Capricorn: Jane

Capricorn adalah orang yang cerdas dan juga ambisius. Kualitas ini jelas tercermin dari sosok Jane yang menjelajah pedalaman hutan Afrika.

Orang Capricorn tak mudah terintimidasi dan sangat kuat dalam bertahan. Mereka akan berusaha dengan sangat kuat untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

Aquarius: Snow White

Aquarius adalah orang yang sangat bisa menerima segala jenis kepribadian orang. Ia juga pribadi yang sangat cerdas. Aquarius juga bukanlah orang yang menilai orang lain dari fisiknya.

Sifat tersebut sungguh tercermin dari Snow White yang sangat baik hati dan senang bergaul dengan para kurcaci. Ia juga yang senang menghibur yang sednag bersedih.

Pisces: Belle

Belle sangat mewakili jiwa Pisces. Pisces adalah orang yang sangat kreatif meskipun sedikit introvert. Orang Pisces juga merupakan orang yang keras kepala dan tidak mudah menyerah.

Pisces adalah pecinta seni. Orag Pisces juga tak mudah terkesan dengan harta dan sangat peduli dengan orang lain. Ia bahkan takkan segan untuk mengorbankan kepentingannya sendiri.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading