Sukses

Lifestyle

Sifat dan Karakter Sahabat Berdasarkan Zodiak

Kabarnya, zodiak memberi pengaruh yang cukup besar pada hal-hal yang berhubungan dengan sifat dan kepribadian. Setiap zodiak memiliki ciri dan karakter yang berbeda, termasuk pada Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Dari banyaknya perbedaan itu, sahabat-sahabat Anda pasti memiliki sifat yang berbeda juga. Vemale akan membongkar seperti apa sifat sahabat-sahabat Anda dari zodiak mereka. Ada yang perhatian, ada yang cerewet ada juga yang lebay.

Yuk intip satu persatu..

(vem/yel)

Sahabat Aries dan Sahabat Taurus

 

Aries (Maret 21 - April 19)

Aries menaungi mereka yang selalu punya semangat untuk bahagia. Kadang mereka memiliki watak yang keras dan emosional. Namun di balik itu semua, mereka adalah sahabat-sahabat yang selalu punya ide cemerlang. Jika dia sedang ada masalah, tunggulah hingga dia meminta bantuan Anda, sebab kepo ke Aries akan membuatnya tersinggung.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus adalah zodiak yang tidak berteman dengan banyak orang, tetapi sangat setia jika sudah merasa klop. Mereka adalah orang-orang yang siap mendengarkan curhat Anda, selalu menyiapkan telinga dan bahu untuk Anda. Sering tertutup namun jika sudah menolong tidak akan segan-segan meluangkan waktunya.

Sahabat Gemini dan Sahabat Cancer

 

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Gemini adalah sahabat yang ceria dan menyenangkan. Mereka cenderung cerewet dan selalu menceritakan banyak hal. Punya banyak ide seru dan tidak segan membaginya dengan Anda. Sekali waktu gemini menjadi orang yang tertutup, tetapi jika dia sudah nyaman, dia akan kembali menjadi sosok yang ceria. Sering kepo tapi juga bisa menjaga privacy sahabatnya.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Cancer adalah sahabat yang setia dan baik. Mereka tidak akan keberatan membantu orang lain, termasuk sahabat-sahabatnya. Kebaikan hati inilah yang membuat cancer memiliki banyak teman. Dia begitu perasa, penyayang dan perhatian. Maka berbahagialah Anda jika memiliki sahabat yang memiliki zodiak Cancer.

Sahabat Leo dan Sahabat Virgo

 

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Independen dan mandiri adalah kata yang cocok untuk menggambarkan sahabat berzodiak leo. Jika baru kenal, mungkin Anda akan menganggapnya bossy, tetapi jika sudah akrab, Anda akan sadar bahwa memang begitulah leo. Dia cenderung mandiri tetapi juga setia pada teman-temannya.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Rapi, teliti dan semua teratur sangat rapi. Sangat sulit menemukan sosok virgo yang berantakan. Jika mengenal mereka, virgo adalah sahanat yang cenderung blak-blakan. Apa yang dipikirkan, itu yang dikatakan. Dia sangat tidak suka dibohongi, jadi jujurlah pada mereka ketimbang berbohong. Sebab itu akan terasa menyakitkan bagi virgo.

Sahabat Libra dan Sahabat Scorpio

 

Libra (September 23 - Oktober 22)

Sang pencinta damai dan si tidak suka ada masalah. Libra adalah sahabat yang menyenangkan. Dia paling tidak suka dengan masalah yang berbelit-belit dan menyukai ketenangan. Dia adalah sahabat yang menyenangkan dan bisa diajak gila-gilaan. Kadang moody juga, jadi pintar-pintarlah membaca perasaannya.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Misterius dan tampak agak sombong. Padahal jika Anda sudah akrab, Scorpio adalah sahabat yang sangat hangat dan menyenangkan. Dia cenderung melindungi sabahat-sahabatnya. Sekali bersahabat dan klop, biasanya akan berlangsung seumur hidup. Kadang dia mencemaskan hidupnya, maka jadilah bantal yang nyaman untuk curhat-curhatnya.

Sahabat Sagitarius dan Sahabat Capricorn

 

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Si pecinta kebebasan adalah kata yang tepat untuk sagitarius. Mereka suka berpetualang dan mencoba hal-hal baru. Sagitarius adalah orang yang optimis. Bersama mereka, rasanya tak ada beban hidup yang terlalu berat, sebab Anda bisa membaginya bersama mereka. Mereka juga selalu punya bahan obrolan menarik yang selalu menyenangkan.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Capricorn cenderung memiliki dunia sendiri, tetapi bisa diandalkan. Jika sudah ingin mengejar sesuatu, harus didapat. Kadang mereka memang menjengkelkan karena sifat ambisiusnya, tapi tenang saja, mereka bisa menjadi sahabat terbaik yang pernah Anda kenal. Manjakan mereka dengan makanan enak, dijamin Anda dan dia akan makin akrab.

Sahabat Aquarius dan Sahabat Pisces

 

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Jika Anda suka hal-hal baru dan berpetualangan, maka Aquarius akan menjadi sahabat yang menyenangkan. Mereka adalah sahabat-sahabat yang setia dan sportif. Pecinta kebebasan akan cocok bersahabat dengan mereka. Hati-hati saat memberi saran atau masukan pada Aquarius, jangan dipaksa jika mereka tidak mau.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Kadang mereka sangat drama dan melankolis, namun begitulah Pisces. Meski sering terlihat sensitif dan emosional, mereka adalah sahabat yang sangat penyayang. Karena sifat sensitifnya itu, dia bisa tahu kapan Anda sedih, kapan Anda senang. Dia juga selalu punya waktu untuk mendengarkan curhat-curhat Anda. Bahkan ikut menangis jika hati Anda terluka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading