Sukses

Lifestyle

5 Indra Keenam Yang Sering Dialami Wanita Tanpa Disadari

Jika membahas indra keenam, yang terlintas di pikiran adalah kemampuan spesial yang hanya dimiliki orang-orang tertentu. Indra keenam atau sixth sense adalah kemampuan untuk merasakan hal-hal yang tidak dimiliki semua orang, misalnya saja merasakan kehadiran makhluk gaib, membaca pikiran bahkan meramal masa depan.

Ternyata.. setiap manusia memiliki kemampuan ini, hanya kadarnya berbeda-beda. Bahkan, para wanita sering mengalami peristiwa sixth sense tanda disadari. Inilah 5 kejadian yang berhubungan dengan indra keenam dan kemungkinan pernah Anda alami.

(vem/yel)

Tanpa Bicara Bisa Menebak Isi Kepala

Pernah mengalami kejadian dimana Anda bisa menebak apa yang dipikirkan sahabat atau pasangan sebelum mereka mengatakannya? Biasanya, Anda bisa menebak isi hati atau apa yang mereka pikirkan hanya dengan melihat raut wajahnya atau binar mata mereka.

Hal ini sangat wajar dan sering terjadi pada orang-orang yang sudah sangat dekat dengan Anda. Faktor kebiasaan dan sering bersama-sama membuat wanita lebih mudah menebak isi pikiran dan isi hati orang yang dekat dengannya.

Perasaan Tidak Enak Saat Akan Terjadi Sesuatu Yang Buruk

Peristiwa ini hampir sama seperti poin sebelumnya, yaitu perasaan tiba-tiba tidak enak dan biasanya terjadi hal yang tidak diinginkan beberapa saat kemudian. Perasaan ini sering dialami wanita pada orang-orang yang dekat dengannya.

Misalnya saja perasaan Anda tidak enak dan mencemaskan sesuatu yang tidak Anda ketahui pastinya. Tiba-tiba 15 menit kemudian Anda mendapat telepon bahwa kakak Anda masuk rumah sakit karena mengalami demam berdarah. Hal-hal seperti itu disebut telepati dan bisa terjadi pada semua orang, terlebih pada orang yang sangat dekat dengan Anda.

Menjauhi Ayah Saat Masa Subur

Kejadian ini juga merupakan indra keenam yang hanya dimiliki wanita. Seringkali, tanpa Anda sadari, Anda akan menjaga jarak dengan ayah atau kakek ketika sedang berada dalam masa subur. Ada rasa untuk tidak mau dekat dengan mereka dan Anda sendiri tidak mengerti kenapa.

Alasannya, karena tubuh Anda tahu bahwa ayah dan kakek masih satu darah dengan Anda. Maka Anda akan diberi sinyal untuk menjauh agar tidak terjadi pembuahan sedarah (incest) saat Anda sedang subur. Alarm ini sangat alami dan sudah terjadi sejak zaman manusia purba.

Didekati Banyak Pria Saat Masa Subur

Sebaliknya, saat masa subur tiba, tiba-tiba banyak pria yang mendekati Anda. Ini juga sangat wajar, karena sistem reproduksi manusia akan menarik pria-pria yang potensial untuk membuahi sel telur (sekalipun Anda belum menikah dan tidak merencanakan kehamilan).

Di masa subur ini, wajah wanita jadi lebih bersinar, kulit terasa lebih halus dan tubuh Anda akan mengeluarkan aroma segar yang hanya bisa ditangkap oleh pria-pria potensial. Maka jangan heran jika banyak pria berbaik hati mendekati Anda. Dan biasanya nih.. pria-pria itu juga tidak sadar mengapa mereka mendekati Anda.

Mendeteksi Kebohongan Pria

Yang satu ini adalah indra keenam yang paling mungkin dimiliki semua wanita. Sebenarnya sangat mudah mendeteksi kebohongan pria, terutama pria-pria yang sudah Anda kenal dekat, entah itu saudara Anda, teman terlebih lagi pasangan. Seringkali, hanya dengan melihat bahasa tubuh dan perubahan suara mereka, Anda tahu kalau mereka berbohong.

Penyebabnya.. karena wanita lebih memakai perasaan dan lebih halus membaca setiap perubahan bahasa tubuh pria. Ditambah lagi, pria adalah makhluk yang kurang bisa berbohong dibanding wanita. Maka mudahlah membaca kebohongan mereka. Entah menguntungkan atau tidak, tetapi indra yang satu ini paling disukai wanita.

Kalau Anda sendiri, paling sering mengalami sixth sense yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading