Sukses

Lifestyle

5 Tanda Wajah Anda Pembawa Rejeki dan Keberuntungan

Setiap orang pasti ingin mendapat banyak rejeki sepanjang hidupnya. Rejeki ini tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk orang-orang di sekitarnya. Kabarnya, ada orang-orang tertentu yang seolah menjadi magnet rejeki. Orang-orang tersebut mudah menarik rejeki dan membawa keberuntungan.

Dalam kepercayaan Tionghoa, orang-orang yang lahir dengan ciri khas khusus pada wajahnya dianggap bisa membawa rejeki dan keberuntungan. Bahkan, mereka mempercayai hal ini untuk memulai bisnis bahkan pernikahan.

Coba cek, apakah wajah Anda memiliki ciri-ciri ini?

(vem/yel)

Wajah Simetris Kanan Kiri

Dalam dunia modern, mereka yang memiliki wajah simetris kanan dan kiri terbukti membawa pesona berbeda. Peneliti barat menemukan bahwa semakin simetris wajah kanan dan kiri, semakin cantik atau tampanlah dia. Lihat saja para aktor dan artis tampan, wajah mereka bisa dipastikan simetris kanan dan kiri.

Ratusan tahun silam, kepercayaan Tionghoa juga percaya bahwa wajah yang seimbang kanan dan kiri akan membawa banyak rejeki. Bentuk mata, alis, tulang hidung dan telinga yang simetris kanan dan kiri dianggap sebagai orang yang mujur. Selain rupawan, rejeki mereka juga banyak.

Tidak Banyak Noda

Mengapa warga Tionghoa tidak suka punya noda wajah? Karena noda wajah dianggap seret rejeki. Mereka percaya bahwa noda-noda yang timbul di wajah berhubungan dengan hal yang tidak baik, misalnya kesehatan, peruntungan, jodoh dan sebagainya.

Karena itulah, wajah yang bersih dan bersinar dianggap sebagai pembuka pintu rejeki. Sebisa mungkin wajah bebas dari noda apapun. Yang paling penting, sebisa mungkin dahi bebas dari noda, sebab dahi yang mulus menandakan rejeki besar.

Pipi Tembem dan Hidung Besar

Banyak wanita yang tidak suka memiliki pipi tembem dan lebih pipi tirus seperti para model. Namun kabarnya, pipi yang tembem justru lambang rejeki yang besar dan kemakmuran. Makanya, tidak perlu minder jika pipi Anda tembem, karena kabarnya bisa membawa peruntungan baik.

Sama halnya dengan hidung. Orang masa kini suka hidung yang ramping, padahal konon katanya, bentuk hidung yang besar juga menandakan bahwa rejekinya akan besar. Khusus untuk wanita, bentuk hidung yang bulat dan tinggi melambangkan rejeki yang bagus setelah menikah kelak.

Dagu Terbelah

Ada yang bilang, dagu terbelah tanda bahwa pemiliknya cantik dan tampan. Beberapa dekade lalu, orang-orang berlomba memiliki dagu belah, karena dianggap keren dan simbol wajah rupawan. Ternyata dagu terbelah juga dipercaya mendatangkan rejeki.

Dagu terbelah dengan bentuk gundukan kecil di kanan kiri dan bagian tengah yang terbelah disebut dagu kemakmuran. Mereka yang memiliki dagu ini dipercaya sangat mudah mendatangkan rejeki dan makmur di sepanjang hidupnya.

Bibir Tersenyum

Bibir ini disebut juga bibir lotus, yaitu bibir yang selalu tampak seperti tersenyum walaupun tidak tersenyum. Kabarnya. wanita yang memiliki bibir seperti ini akan sukses dan beruntung dalam hidupnya. Dia akan sangat mudah menarik rejeki dan sukses dalam bisnis. Kabarnya lagi, sangat sedikit orang yang memiliki bibir bentuk lotus.

Ingat ya ladies, tanda-tanda ini adalah bentuk motivasi agar Anda selalu berusaha mendapatkan rejeki yang baik. Orang yang berusaha maksimal akan mendapatkan rejeki yang maksimal juga. Jadi kalaupun tanda-tanda ini tidak ada di wajah Anda, tetaplah yakin bahwa rejeki sudah ada yang mengatur, tinggal bagaimana Anda menjemput rejeki tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading