Sukses

Relationship

Inilah Yang Akan Terjadi Ketika Anda Berpisah Dengan Sahabat Baik

Banyak yang bilang bahwa sahabat baik adalah seseorang yang akan selalu ada di saat susah maupun senang. Sahabat baik juga merupakan seseorang yang senantiasa memberikan warna baru dalam kehidupan seseorang. Ketika Anda biasanya bermain, bercerita, saling bercanda dan menghabiskan hari bersama sahabat lalu harus berpisah dengannya, tentu hal ini bisa menjadi kenyataan buruk bagi Anda.Bisa bayangkan apa yang akan terjadi dengan diri Anda saat berpisah dengan sahabat terbaik yang selalu ada setiap hari bersama? Bisa dipastikan ada sesuatu yang kurang dalam diri Anda ketika berpisah dengan sahabat terbaik. Menurut elitedaily.com, inilah yang akan terjadi pada diri Anda ketika Anda baru saja berpisah dengan sahabat terbaik.

 

Hari Menjadi Sepi

Hampir sama dengan ditinggalkan oleh kekasih, berpisah dengan sahabat atau teman terbaik juga akan memberikan hari buruk dan kelam bagi Anda. Tidak jarang Anda akan merasa kesepian, merasa sendiri dan merasa sangat merindukan hari-hari menyenangkan bersama sang sahabat. Ketika biasanya Anda dan sahabat menghabiskan akhir pekan bersama dan kali ini tidak merasakannya, Anda akan sangat merindukan hal tersebut.

Perlu Waktu Dua Kali Lebih Lama Saat Ingin Memilih Pakaian Terbaik

Ketika Anda tidak lagi bersama sang sahabat atau teman terbaik, bisa jadi Anda akan memerlukan waktu dua kali lebih lama saat ingin mengenakan pakaian. Bagi Anda, sahabat adalah orang yang tahu persis gaya berbusana dan pakaian apa yang membuat Anda terlihat cantik. Biasanya Anda meminta bantuannya untuk memilihkan pakaian terbaik Anda. Namun, saat sahabat tersebut tidak ada di samping Anda, hal ini tentu membuat Anda kebingungan dan tidak tahu pakaian apa yang harusnya Anda kenakan.

Dapatkan Teman Baru

Saat seseorang sudah berpisah dengan sahabat lamanya, sebagian besar akan mencari teman baru dan melupakan sahabat terbaiknya. Jarak yang jauh antara satu dengan lainnya membuat kedekatan yang pernah terbina sebelumnya sedikit demi sedikit dari hari kehari akan berkurang. Meskipun Anda selalu menganggap sahabat terbaik Anda adalah yang terbaik, Anda akan selalu memiliki teman baru yang lebih dekat dan lebih intens berkomunikasi dengan Anda.

 

Perpisahan dengan sahabat bisa saja terjadi karena Anda atau sahabat harus bekerja di luar kota, antara Anda dan sahabat ada yang menikah dan ikut suami atau juga karena perselisihan yang tiba-tiba saja terjadi. Bagaimana Ladies, apakah Anda merasakan hal tersebut juga saat berpisah dengan sahabat terbaik? Jangan segan untuk menghubungi sahabat melalui telepon, media sosial ataupun media komunikasi lain saat Anda merindukan sahabat terbaik Anda. Jangan lupa juga untuk mengatur jadwal pertemuan dengan sahabat terbaik agar hubungan Anda bersamanya selalu baik dan terjaga selamanya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading