Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Hubungan Zodiak Dan Makanan Kesukaan Anda di Sini!

Zodiak biasanya identik dengan percintaan, karir, kesehatan dan juga keuangan. Namun, zodiak juga bisa berhubungan dengan jenis makanan kesukaan. Ladies dengan zodiak tertentu bisa saja memiliki jenis makanan kesukaan yang berbeda dengan sahabat, kekasih, saudara ataupun orang di sekitar dimana zodiak orang-orang tersebut tidak sama dengan Anda. Dilansir dari foodrepublic.com, inilah hubungan antara zodiak dan makanan kesukaan. Mau tau, apakah makanan kesukaan Anda sesuai dengan zodiak? Simak baik-baik ulasan dari Vemale ini ya? :)

    Aquarius

    Seseorang yang memiliki zodiak aquarius adalah mereka yang lahir antara 21 januari sampai 18 februari. Orang yang lahir dengan zodiak aquarius dikenal sebagai orang yang suka makanan sejenis sup maupun acar. Aquarius juga suka sekali dengan makanan jenis kacang-kacangan. Kalau sudah ngemil kacang, Aquarius disinyalir bisa lupa waktu.

    Pisces

    Pisces adalah zodiak bagi seseorang yang lahir antara 19 februari sampai 20 maret. Seseorang dengan zodiak pisces dikenal sebagai seseorang yang suka sekali dengan ayam goreng terutama bagian sayap. Mereka juga menyukai burger dan coklat. Tidak jarang, karena kurang bisa mengontrol kesukaan terhadap satu jenis makanan, kesehatan pisces menjadi terganggu.

    Aries

    Sebagai seseorang yang lahir antara 21 maret sampai 20 april, aries dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai ayam goreng. Hampir sama dengan seseorang yang memiliki zodiak pisces, karena terlalu banyak makan ayam, kesehatan aries bisa sering terganggu. Selain ayam, aries juga suka sekali dengan roti. Roti tidak hanya dimakan saat sarapan tetapi juga sebagai camilan.

    Taurus

    Seseorang yang memiliki zodiak taurus adalah seseorang yang lahir antara 21 april sampai 21 mei. Taurus dikenal sebagai seseorang yang sangat suka dengan makanan ringan yang gurih. Makanan tersebut bisa saja keripik kentang, pop corn, biskuit kraker, kerupuk atau sejenisnya. Karena kebiasaan buruk konsumsi makanan ringan siap saji terlalu sering, tidak jarang taurus akan mengalami masalah kesehatan yang berhubungan dengan kolesterol.

    Gemini

    Pemilik zodiak gemini adalah mereka yang terlahir antara 22 mei sampai 23 juni. Gemini dikenal sebagai penyuka berbagai jenis makanan. Menyukai makanan dengan porsi besar baik untuk makan siang maupun makan malam. Gemini juga sangat suka dengan makanan siap saji. Meskipun berbagai makanan suka, gemini termasuk orang-orang yang terbilang kebal penyakit dan bisa menjaga stamina serta kesehatannya.

    Cancer

    Bagi Anda yang terlahir antara 24 juni sampai 22 juli, berarti Anda adalah pemilik zodiak cancer. Mengenai makanan kesukaan, cancer menyukai makanan yang memiliki rasa manis, lembut dan menyenangkan. Makanan ini bisa berupa puding, tiramisu, jus buah ataupun kue. Pemilik zodiak cancer sangat menyukai makanan yang membuatnya nyaman, tenang dan nikmat di lidah.

    Leo

    Leo lahir antara 23 juli sampai 23 agustus. Seseorang yang lahir dengan zodiak leo dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai makanan dengan tekstur lembut dan memiliki tingkat kematangan sempurna saat dimasak. Jika sudah menyukai beberapa jenis makanan, ia kurang bisa mengontrol proporsi untuk makannya. Jika hal ini terus terjadi, makan berlebih justru bisa membuat kesehatan Leo terganggu.

    Virgo

    Pemilik zodiak virgo adalah seseorang yang lahir antara 24 agustus sampai 22 september. Makanan kesukaan virgo adalah makanan yang manis terutama coklat. Selain coklat, virgo juga dikenal sebagai penyuka makanan ringan yang manis serta gurih. Ia sangat menyukai berbagai jenis kue.

    Libra

    Libra adalah seseorang yang lahir antara 23 september sampai 23 oktober. Pemilik zodiak libra dikenal sebagai seseorang yang menyukai buah dan sayur. Untuk urusan makanan, libra sangat menyukai makanan yang sederhana dan tidak terlalu suka dengan makanan mewah yang ada di restoran ternama. Hal inilah yang menjadikan libra sebagai pribadi cukup sehat dan stamina terjaga.

    Scorpio

    Mereka yang terlahir antara 24 oktober sampai 21 desember adalah pemilik zodiak scorpio. Seseorang dengan zodiak scorpio dikenal menyukai setiap jenis makanan. Ia adalah tipe orang yang selalu menikmati setiap makanan yang disantapnya. Tapi, tidak jarang scorpio memilih makanan tertentu untuk menghindarkan dirinya dari masalah kesehatan.

    Sagitarius

    Sagitarius yang terlahir antara 22 november sampai 21 desember dikenal sebagai seseorang yang menyukai berbagai makanan dari buah dan sayur. Makanan ringan berupa popcorn, kentang goreng dan makanan mengandung butter serta keju juga digemari. Sagitarius juga dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai pizza ataupun makanan sejenisnya.

    Capricorn

    Mereka yang memiliki zodiak capricorn adalah yang terlahir antara 22 desember sampai 20 januari. Pemilik zodiak capricorn dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai makanan segar dan manis seperti halnya jus, es krim, ataupun makanan manis lainnya. Sebagai penyuka makanan manis, tidak heran jika capricorn sering dihadapkan pada masalah kesehatan yang berhubungan dengan gula darah.

Nah Ladies, itulah hubungan antara zodiak dengan makanan kesukaan. Apakah sesuai dengan yang Anda rasakan? Meskipun Anda cenderung menyukai beberapa jenis makanan, pastikan pula untuk memakan makanan lain yang sehat dan menutrisi tubuh. Ketika nutrisi tubuh terpenuhi, dipastikan kesehatan Anda bisa terjaga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading