Sukses

Lifestyle

Ladies, Inilah Hubungan Warna Kesukaan Dan Kepribadian

Setiap orang tentu memiliki warna kesukaan pribadi. Ada yang suka dengan warna merah, warna biru, warna hijau dan juga warna tertentu lainnya. Nah, tahukah Anda, warna kesukaan ternyata mencirikan kepribadian seseorang lho.

Dilansir dari care.com, setiap warna yang disuka seseorang bisa mencirikan kepribadian orang tersebut. Ladies, warna apa yang menjadi kesukaan Anda? Mau tahu, gimana kepribadian Anda berdasar warna kesukaan? Lebih lengkapnya, baca ulasannya berikut ini.

(vem/mim)

Merah

Merah
Warna merah melambangkan keberanian. Seseorang yang menyukai warna merah biasanya adalah seseorang yang pemberani, seseorang yang agresif, penuh semangat dan bahkan cenderung ambisius. Seseorang yang menyukai warna merah juga dikatakan sebagai seseorang yang selalu percaya diri, optimis, simpel, bersifat terbuka namun terkadang cukup egois dan kurang mau menerima kelemahan yang ada dalam dirinya.

Maroon
Bagi Anda yang menyukai warna maroon, Anda berarti termasuk ke dalam orang-orang yang murah hati, tenang, dan juga menyenangkan. Seseorang yang menyukai warna merah maroon biasanya adalah seseorang yang pernah mengalami pengalaman pahit dan saat ini sedang mencoba menjadi pribadi yang lebih dewasa, lebih tenang dan lebih hati-hati.

Kuning

Kuning
Warna kuning dikenal sebagai warna yang terang dimana warna ini melambangkan kebahagiaan. Seseorang yang memiliki warna kesukaan kuning biasanya adalah seseorang yang pemberani, bijaksana, memiliki imajinasi tinggi, penuh percaya diri, cerdas, dan humoris. Karena sifat-sifat yang dimilikinya, seseorang dengan warna kesukaan kuning dikenal sebagai seseorang yang menyenangkan dan menghibur. Tapi, penyuka warna kuning juga dikatakan sebagai seseorang yang cenderung menghindari tanggung jawab dan lebih memilih kebebasan.

Oranye
Meskipun terkadang suka mendramatisi kehidupan, seseorang yang menyukai warna oranye adalah seseorang yang menyenangkan, populer dan penuh kegembiraan serta baik hati. Seseorang yang menyukai warna oranye dikatakan sebagai seseorang yang mudah bimbang, mudah berubah pikiran, dan gelisah. Meski begitu, orang-orang dengan warna kesukaan oranye adalah orang yang berani, memiliki rasa keingintahuan cukup tinggi, optimis dan pekerja keras.

Hijau

Hijau
Seseorang yang menyukai warna hijau, dikenal sebagai seseorang yang tenang, lembut dan tulus. Karena warna hijau dikenal sebagai lambang keseimbangan, lambang harapan dan perdamaian, pada umumnya seseorang yang menyukai warna hijau adalah seseorang yang jujur, memiliki rasa sosial tinggi, ramah, sederhana dan sabar. Dan karena kepribadian inilah, tidak jarang seseorang penyuka warna hijau justru dimanfaatkan oleh orang lain di sekitarnya.

Tosca
Warna biru cenderung hijau melambangkan ketelitian, kelembutan dan ketenangan. Dan seseorang yang menyukai warna ini, biasanya dikenal sebagai seseorang yang lembut, ramah, cerdas, tenang, tekun, teliti dan sopan serta menarik. Meski begitu, seseorang yang menyukai warna tosca ini juga dikenal sebangai seseorang yang cukup sensitif, mudah gengsi dan akan mudah menolak bantuan saat tertimpa musibah.

Ungu

Ungu
Seseorang yang menyukai warna ungu dikenal sebagai seseorang dengan kepribadian cerdas, unik, imajinatif, cenderung bermartabat, konvensional, memiliki rasa tolerasnsi tinggi dan semangat. Namun begitu, Anda penyuka warna ungu juga dikenal sebagai seseorang yang cerewet, individualis, tempramental dan cukup sensitif.

Lavender / Ungu Muda
Seseorang yang menyukai warna lavender adalah seseorang yang dikenal kreatif, cerdas, menarik, sopan dan ramah. Penyuka warna lavender juga dikenal sebagai pribadi yang selalu menjaga kebersihannya, menjaga keindahan dan kemenarikan dirinya. Ia selalu mencoba tampil maksimal dimanapun dan kapanpun ia berada.


Putih

Putih
Seperti yang kita tahu, warna putih melambangkan kesucian, kebersihan dan ketulusan. Bagi orang-orang yang menyukai warna putih biasanya dikenal sebagai pribadi yang sederhana, tenang, selalu optimis, tenang, tulus, murah hati tapi terkadang cenderung pendiam.

Pink
Apakah Anda termasuk seseorang yang menyukai warna pink di keseharian Anda? Seseorang yang menyukai warna pink dikenal sebagai seseorang yang bersifat lembut, murah hati, keibuan dan penuh kasih sayang. Meskipun penuh kasih sayang, seseorang yang menyukai warna pink ternyata dikatakan sebagai seseorang yang ingin selalu mendapatkan perlindungan dan rasa aman dari orang lain di sekitarnya.

Biru

Biru
Apakah Anda salah satu penyuka warna biru? Jika iya, maka Anda adalah seseorang yang memiliki kepribadian cukup menarik. Anda adalah seseorang yang lembut, tenang, penuh kasih sayang, peduli, teliti, bijaksana dan terkadang sensitif. Seseorang yang suka warna biru juga dikenal sebagai seseorang yang setia, cukup ragu-ragu, selalu berhati-hati dan mudah curiga.

Coklat
Jika Anda adalah seseorang yang suka dengan warna coklat, berarti Anda bisa dikatakan sebagai seseorang yang penuh stamina, sabar, teliti, dapat diandalkan, cukup stabil menghadapi kehidupan dan bijaksana serta penuh rasa tanggung jawab. Tapi, Anda juga dikenal sebagai pribadi yang cenderung keras kepala dan tidak fleksibel.

Hitam

Hitam
Inilah warna netral yang bisa dibilang hampir semua orang menyukai warna hitam. Tapi, bagi seseorang yang sangat menyukai warna hitam dikenal sebagai seseorang yang memiliki pribadi cukup misterius, tertutup, tenang tapi berkesan.


Abu-Abu
Seseorang yang suka dengan warna abu-abu adalah seseorang yang memiliki kepribadian cukup tenang, pekerja keras dan selalu hati-hati. Namun, para penyuka warna abu-abu juga dikenal sebagai seseorang yang lebih suka berjalan sendiri, tertutup, menarik diri dari kehidupan dan pribadi yang ambisius mencari kesuksesan individu.

Ladies, itulah hubungan warna kesukaan dengan kepribadian seseorang. Bagaimana, apakah Anda juga memiliki kepribadian yang senada dengan warna kesukaan Anda :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading